Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel 2

 Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel  Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel 2


Raksasa internet kembali dikabarkan akan menghadirkan Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 sebagai penerus versi sebelumnya. Rick Osterloh, selaku wakil presiden perangkat keras senior Google yang dilansir dari TechRadar mengkonfirmasi bahwa akan ada perangkat Pixel gres tahun ini, namun ia tidak menawarkan warta yang lebih spesifik.

[post_ads]

Kedua ponsel tersebut diberi instruksi 'walleye' dan 'muskie' yang masing-masing diyakini sebagai Pixel 2 dan Pixel XL 2. Rencananya ia akan mendarat pada Oktober 2017 tepat satu tahun sehabis peluncuran Google Pixel generasi pertama.

Perangkat pengganti Nexus tersebut direncanakan akan menampilkan desain berbalut beling dan logam dengan layar melengkung yang berarti akan mengikuti jejak Samsung pada Galaxy S8. Selain itu layarnya juga akan hadir dengan layar OLED. Hal ini dibuktikan oleh Google yang telah menginvestasikan sebesar $ 880 juta di Perusahaan LG Display sehingga bisa mendapat layar yang lebih fleksibel. Hal sama ini juga dilakukan oleh Apple yang memesan 70 juta panel kepada Samsung untuk iPhone terbaru.

Rumor lainnya seputar Pixel 2 ialah kemungkinan akan menghilangkan audio jack 3.5 mm, yang artinya akan memakai audio USB Type-C menyerupai yang dilakukan oleh iPhone 7. Sementara untuk memacu kinerjanya memakai Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6GB terlihat menyerupai smartphone flagship 2017 lainnya.

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel  Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel 2
Bocoran terbaru Google pixel 2 (credit: forbes)

Satu hal yang bisa kita harapkan dari Pixel 2 ialah bahwa ia akan menjalankan versi Android terbaru ketika itu, yang kemungkinan besar akan diluncurkan bersamaan dengan Android O.

Meski tahan air masih bukan fitur andalan dari smartphone flagship namun untuk mengimbangi para pesaingnya, Mudah-mudahan Google Pixel 2 akan mendapat sertifikasi IP68, semoga bisa lebih tahan air sepenuhnya. Sangat disayangkan jikalau perangkat premium ini hadir dengan hanya dibekali fitur anti splash (anti cipratan) saja.

Baca juga : Apa itu sertifikasi IP68 dan cara kondusif menggunakannya

Tahun lalu, Google Pixel dipuji sebab kemampuan kameranya yang menyaingi iPhone 7 Plus, dan tampaknya Google memprioritaskannya lagi untuk perangkat generasi kedua. Sekarang ia dikabarkan sedang mencari kesempurnaan dalam sektor fotografi dengan menyematkan fitur low-light.

Namun untuk mendapat semua itu, tampaknya Anda harus membayarnya lebih mahal sebab untuk harga akan ditambah sekitar $ 50 atau sekitar Rp 600 ribuan. Namun ada kabar bahwa perangkat Pixel 2 akan tersedia versi lebih murah yang disebut Pixel 2B. Tapi belum dipastikan kebenarannya bisa jadi ini akan diluncurkan di bawah kegiatan Android One atau nama yang baru.

[post_ads_2]

Hal ini bisa dibenarkan dalam wawancara Android Pit, Rick Osterloh melanjutkan dengan menyampaikan bahwa Pixel akan "tetap premium". Dan Google Pixel 2 akan menjadi misteri hingga secara resmi diluncurkan.

Lihat juga : Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Posting Komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Dan Harga Google Pixel 2"