ADE LONDOK BARU TERKEAL UDAH SONGONG

Nama Ade Londdok terkenal setelah mempromosikan odading Mang Oleh. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan. Tapi bukan karena konten kuliner, melainkan tutur bahasa yang dinilai kasar.

Dalam akun Instagram pribadinya Ade Londok sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang membonceng anak kecil.

Pada video yang diunggah pada Minggu, 18 Oktober 2020, itu terlihat anak kecil yang berada di jok belakang membawa kerdus sembari dibonceng ayahnya dan membuat Ade mengeluarkan kata-kata tak pantas.

" Itu gimana kalau anaknya jatuh, dasar bapak g***ok. Taruh saja itu di helm sekalian, dasar bapak g****k," ujarnya dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

1.Tidak Sesusai Dengan KenyataanDalam unggahan salah satu akun Instagram membagikan kisah pria yang terdapat dalam video Ade Londok tak seperti apa yang dipikirkan duta kuliner Jabar tersebut.Ternyata mereka adalah sepasang ayah dan anak yang saling membantu agar dapat bertahan hidup.
 
2.Bapak yang Bertanggung JawabSementara pria yang mendapatkan perkataan kasar dari Ade Londok, merupakan ayah yang sangat bertanggung jawab pada anaknya.Ia merangkap tugasnya sebagai seorang ayah sekaligus ibu untuk mendidik putrinya." Ia mendidiknya, membesarkannya, menjaganya dan merawatnya," tulisnya. 
 
3.Ungkapkan Kekecewaan
Melihat tingkah laku yang kurang pantas dari seorang duta Kuliner Jabar, membuat Yadhi dalam unggahannya juga menyelipkan sebuah ungkapan untuk Ade Londok.Ia berharap agar Ade dapat lebih menjaga perkataannya agar terdengar santun." Lebih santun dalam berkata mungkin akan indah terdengar. Seharusnya, malu DUTA KULINER TAK BISA MENJAGA LIDAH," ungkapnya.
 
4.Dapat Kecaman Dari NetizenViralnya video yang diunggah oleh Ade Londok, membuat netizen kecewa dan menyerang dirinya." Padahal udah diwanti wanti sama Bpk Ridwan Kamil dikasih hp biar bisa ngevlog tp dg syarat pake kata2 yg baik. Hmmmm...," ujar salah satu netizen." Dari awal emang udah gak respect sama ni orang krnaa omongannyaa yg kasar..," ujar netizen lain.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

kenalkan nama saya dhena asal saya ciamis jawabarat saya adalah youtubers maksudnya merangkak sebagai youtuber ? di subscraibe ya chanel nya(bang dhe chanel) https://www.youtube.com/channel/UCRM7It12GQ7KalVbsqYP_oA

Artikel Terbaru
30 Nov 2020, 21:53 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:42 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:40 - Riskikribo
28 Nov 2020, 9:39 - mohammadrusdi21