Ade Londok Berkata Kasar Ke Anak Kecil, Begini Kondisinya Sekarang!

INDSI.ID Jakarta - RD(Nama Samaran) wanita kecil yang viral sebab unggahan video Ade Londok di account media sosial Instagram- nya @m.adelondok pernah terpukul.

Ini sebab perkataan agresif yang dikeluarkan Ade Londok dalam videonya. Dalam video yang diunggah Ade Londok, RD nampak lagi dibonceng sembari bawa kardus.

RD dikala itu lagi dalam ekspedisi kembali, sehabis turut belanja bersama Ganis Hari(29) yang belum lama dikenal sebagai bapak angkat RD.

" Awal ketahui(viral) ini anak hingga nangis, aku jadi turut pilu pula," ucap Ganis, Jumat( 23/ 10/ 2020).

Saat ini, kata Ganis, sehabis diberikan pengertian RD relatif lebih tenang serta telah ingin bermain lagi.

Sementara itu, tadinya RD pernah sangat sakit hati.

" Awal mulanya ia pilu hingga panas dingin, sama aku ditenangin. Jika saat ini telah tenang dan mau main lagi," ucapnya.

Dikatakan Ganis, dalam video yang diunggah Ade Londok itu sesungguhnya RD lagi makan roti, sehingga kepalanya menunduk sehingga nampak lagi mengantuk.

"Itu hari Sabtu, habis saya belanja dari Cinunuk, mau pulang ke Nagreg, saya juga tahu anak saya terlalu belakang posisi duduknya, jadi saya suruh pegangan ke jaket saya, satu tangannya lagi saat itu memegang roti," katanya.

Uraian soal videonya juga, kata Ganis, telah di informasikan kepada Ade Londok lewat direct message ke account Ade Londok.

Tetapi, sampai dikala ini belum terdapat jawaban dari Duta Kuliner Jawa Barat tersebut.

" Tidak terdapat sama sekali konfirmasi, aku telah mengirim pesan pula ke IG- nya hanya tidak terdapat balasan," ucapnya.

Video Ganis Hari lagi membonceng anak angkatnya RD viral di media sosial sehabis diunggah duta kuliner Jawa Barat, Ade Londok, Minggu 18 Oktober 2020.

Dalam account media sosial Instagram @m.adelondok, dia mengunggah video yang merekam momen dikala ia lagi terletak dalam suatu mobil.

Dikala melintas, terdapat Ganis serta RD merebut perhatiannya sebab bawa muatan kelebihan sambil memboncengkan anak perempuannya.

Otomatis, perkata agresif juga keluar dari mulut Ade Londok. Video itu juga setelah itu viral serta banjir pendapat dari netizen.

Apalagi, tidak sedikit yang mengatakan kalau Ganis ialah orang tua tunggal dari RD.

" Ini RD anak angkat aku, orang tuanya masih terdapat ibunya jadi TKW di Arab, ayahnya kerja di Sulawesi," ucap Ganis, Jumat( 23/ 10/ 2020).

RD ialah anak bungsu dari 4 bersaudara. Ketiga kerabat laki- lakinya tinggal bersama neneknya di wilayah Nagreg yang tidak jauh dari tempat tinggal Ganis.

" Kala RD umurnya 2 tahun, ibunya kerja ke luar negara, tetapi semenjak balita ia telah diurus sama aku hingga sekolah saat ini, ibunya pula nitipin ke aku," katanya.

Tiap satu minggu 2 kali, kata ia, RD senantiasa turut bersamanya belanja kebutuhan warung memakai sepeda motor.

" Aku pula memohon maaf, sebab bisa jadi aku membawa anak kecil serta duduknya beresiko, bawa benda banyak," katanya.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

?Trader-Crypto Miner-ICO Hunter-Invester?

Artikel Terbaru
30 Nov 2020, 21:53 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:42 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:40 - Riskikribo
28 Nov 2020, 9:39 - mohammadrusdi21