Ancelotti Ungkap Itu Hadiah Untuk Fans, Legenda The Reds: Mereka Menyakiti Saya

Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan spesial Everton atas Liverpool adalah hadiah untuk fans

Pasukan Ancelotti memasuki lapangan dengan catatan dua kekalahan beruntun dan juru taktik asal Italia itu bahagia melihat bagaimana cara timnya kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami sangat bahagia, sangat senang. Setelah waktu yang lama akhirnya Everton berhasil menang di Anfield. Ini hadiah yang bagus untuk suporter kami," ujarnya di BBC Sport. 

"Penampilan tim sangat bagus. Kami fokus, bekerja keras dan tajam di setiap kesempatan. Tiga poin milik kami."

"Derbi adalah pertandingan spesial, tetapi kami juga harus bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Catatan kami soal itu tidak terlalu bagus."

NAMUN LEGENDA LIVERPOOL BERKATA

Seperti dilansir liputan6.com (21/02/2021). Sebagai suporter Liverpool, saya sangat kecewa pada permainan tim," ujar sang legenda.

"Mereka terlihat tidak punya energi atau semangat bertarung atau agresivitas. Hari ini tim terbaik yang meraih kemenangan."

"Saya berharap ada reaksi di sepuluh menit pertama dan seperti biasa ada dorongan dari the Kop, Kop yang kosong," lanjutnya. 

"Tetapi setelah sepuluh menit berlalu itu semua menghilang. Saya pikir tidak ada pemain Liverpool yang menyelesaikan pertandingan dan berpikir telah tampil dengan baik."

"Mereka adalah bayangan dari sebuah tim. Ketika Anda memikirkan nama Liverpool dalam tiga tahun ke belakang, tidak ada yang mau berhadapan dengan tim yang selalu unggul, sangat agresif."

"Ketika itu berhadapan dengan Liverpool adalah mimpi buruk namun sekarang semua orang ingin melawan mereka. Mereka terlalu mudah dan itu menyakiti saya."

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus