Asus ROG Phone 2 Mendapatkan Update Android 10

 Dengan adanya pembaharuan sistem Asus ROG Phone 2 mendapatkan beberapa perbaikan terhadap bug-bug yang terdapat pada sistem sebelumnya dan juga pada terdapatnya mode gelap (Dark Mode).

asus phone 2

 Asus telah memulai menyebarkan update tersebut, ini adalah update ke-6 dari Android 10 untuk perangkat Asus ROG Phone 2.

 Update sistem dengan versi V17.0210.1912.50 memiliki kurang lebih dari 1 GB file untuk di download oleh pengguna, dalam file tersebut sudah termasuk beberapa perbaikan bug, perbaikan dan pengembangan terhadap kontabilitas perangkat juga membuat sistem yang lebih stabil. Akan tetapi update ini sendiri baru disebarkan untuk pengguna ROG Phone 2 di Negara Rusia. Indonesia sendiri sepertinya harus menunggu dengan sabar agar dapat merasakan update tersebut.

 Perihal beberapa bocoran tentang update tersebut, disebutkan adanya perbaikan pada konektivitas pada Bluetooth, pengaturan tingkat kecerahan layar, perubahan pada gaya menu tombol power, Wi-fi design dan masih banyak lagi.

 Jadi untuk pengguna di Indonesia mungkin harus ekstra bersabar untuk merasakan update tersebut, dilihat dari beberapa update yang dikeluarkan oleh Asus ini mereka ingin memuaskan pada penggunakan agar Asus Phone 2 ini selalu tampil gahar dan maksimal.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis