Belletron Ace Juara PMPL Season 2 Ladies Tournament, Inilah 4 Wakil Indonesia di PMPL Ladies SEA 2020

INDSI.ID - Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament telah usai. Delapan pertandingan untuk menentukan ratu baru PUBG Mobile di Indonesia telah melahirkan juara baru. Belletron Ace berhasil keluar sebagai juara pada gelaran season 2 ini.

Dari dua hari dengan total 8 match ini Belletron Ace berhasil mengumpulkan 1 WWCD, 62 kill poin, 77 placement poin dengan total 139 poin. Mereka terlihat tampil sangat konsisten, terbukti mereka mendapatkan poin terbanyak meskipun mereka hanya mendapat 1 WWCD.

Posisi runner up ditempati oleh Alter Ego Dione yang sukses mengumpulkan 3 WWCD, 45 kill poin, dan 87 placement poin dengan total 132 poin. Disusul oleh Aerowolf Zoo dengan 3 WWCD, 52 kill poin dan 72 placement poin dengan total 124 poin.

Sebenarnya pertandingan baru memanas pada hari kedua PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament ini. Pasalnya pada hari pertama Belletron Ace mampu menjauh di posisi pertama dengan mengumpulkan 43 kill poin disaat tim lainnya masih berada diangka 20an kill.

Baru pada hari kedua Alter Ego Dione dan Aerowolf Zoo yang masing-masing berhasil mengumpulkan 2 WWCD berhasil memangkas jarak dan memanaskan persaingan memperebutkan posisi pertama.

Namun konsistensi Belletron nampaknya masih dapat dipertahankan di hari kedua ini. Meskipun tanpa WWCD mereka masih mampu mempertahankan posisi puncak klasemen dari kejaran dua tim lainnya.

Selain persaingan diposisi 3 besar, ada juga persaingan untuk memperebutkan posisi keempat. Ketiga tim yang memperebutkan posisi ini yaitu Boom Siren, Morph Eternity, dan Onic Glory. Boom berhasil mempertahankan posisi keempat dengan hanya berbeda 2 poin dari Onic dan Morph.

Dengan hasil ini maka Belletron Ace, Alter Ego Dione, Aerowolf Zoo dan Boom Siren akan mendapatkan slot di PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Ladies Tournament. Kejuaraan regional ini akan dimulai pada bulan September.

Belletron Ace sudah jadi ratu di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament, kira-kira Bigetron Red Aliens bisa jadi raja atau tidak ya di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2? Kalau menurut kalian bagaimana? Tulis di kolom komentar ya.

 

Sumber : indoesports.com

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

?Trader-Crypto Miner-ICO Hunter-Invester?