Beredar chat GA dan MYD

Bukti chat GA dan MYD tersebar di berbagai flatform online menguatkan keduanya memiliki hubungan khusus, terlebih memang keduanya dijodohkan-jodohkan di tahun 2011 namun akhirnya GA menikah dengan Gading Martin.

Sosok MYD akhirnya banyak di cari dari berbagai sumber, diketahui MYD lahir dan besar di Medan sebelum menetap di Jepang. Pertemuan GA dan MYD di tahun 2017 adalah karena ada bisnis bareng.

Dari pengakuan keduanya video tersebut dibuat disalah satu hotel di Medan dan GA lah yang mengundang MYD pada saat itu. Ini tidak sesuai dengan kabar netizen yang membandingkan kamar GA dengan lokasi video tak senonoh itu.

Selain itu pengakuan GA video tersebut dilakukan oleh GA untuk koleksi pribadi dan ini atas dasar suka sama suka. Polisipun belum mengetahui apakah video tersebut dari ponsel GA atau bukan.

Penuturan salah satu pengacara Hotman Paris bahwa GA pernah kehilangan ponsel dan ponsel tersebut di ketahui tengah rusak. Baik GA dan MYD di jadikan tersangka dengan ancaman 12 tahun penjara. Ini adalah kali pertama GA tak dapat merayakan tahun baru bersama putrinya Gempi. Meski demikian banyak para artis turut bersimpati atas peristiwa ini termasuk sang mantan suami Gading Martin.

GA menambah deretan para artis dengan kejadian asusila, mulai dari Luna Maya dan Cut tari dengan Video tak senonoh bersama Ariel NOAH, hingga prostitusi online yang menjaring nama pedangdut dengan hits "cintaku klepek-klepek sama dia" dan seorang Vanesa Angel.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru