Bocoran Kendaraan Canggih Rendah Emisi di Olimpiade 2020 Tokyo

Toyota akan memamerkan barisan kendaraan elektrik rendah emisi karbon dalam rangka Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, yang akan digunakan untuk fasilitas perlombaan olahraga terbesar di dunia.

Toyota akan mengerahkan “3.700 produk dan/atau kendaraan mobilitas” untuk Olimpiade, yang 90 persen diantaranya akan bertenaga listrik.

Variasi 3.700 produk tersebut merupakan mobil, bus, shuttle, scooter, dan sebagainya.

Kendaraan untuk Olimpiade 2020 Kendaraan untuk Olimpiade 2020

 

Beberapa hal yang akan dikerahkan untuk berpindah tempat antar venue tersebut merupakan bus elektrik ‘FC Bus’ dan mobil ‘Mirai’.

Selain itu, ketika telah sampai di venue akan ada skuter berdiri, duduk, dan yang menyambung ke kursi roda serta kendaraan ‘APM’ yang mirip seperti kart golf.

Ada juga shuttle minibus elektrik yang dinamai e-Palette yang akan membantu para pengunjung untuk berpindah didalam area Perumahan Olimpiade dan Paralimpiade.

Sebelumnya, sudah dikabarkan bahwa Toyota akan menyiapkan banyak robot yang akan membantu para pengunjung dan atlit di venue Olimpiade.

Beberapa tambahan mobil dan kendaraan elektrik tersebut akan sangat membuat Olimpiade 2020 Tokyo menjadi salah satu yang tercanggih dari semua olimpiade yang pernah ada.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis

Menghibur dan Mencerdaskan Bangsa

Artikel Terbaru