Bukan di Sel Pria, Ini Sel Yang Akan Ditempati Lucinta Luna

Artis kontroversial Lucinta Luna ditangkap oleh aparat kepolisian pada hari Selasa, 11 Februari 2020 di sebuah Apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Lucinta Luna diduga menggunakan obat-obatan terlarang. Lucinta Luna digelandang polisi dengan 3 orang lainnya yang salah seorang diantaranya adalah kekasihnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotropika jenis Benzodiazepin. Dan kini Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka. Dengan dtangkapnya Lucinta Luna oleh pihak kepolisian, maka identitas asli Lucinta Luna yang selalu menjadi perbincangan publik menjadi terungkap begitu juga dengan kekasihnya yang bernama Abash.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Abash yang merupakan pasangan dari Lucinta Luna adalah seorang perempuan dengan nama asli Diah Ayu Ashari. Dan Lucinta Luna sendiri memiliki identitas berbeda pada KTP dan paspornya. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, pada kartu tanda penduduk identitas Lucinta Luna adalah perempuan namun pada paspornya menerangkan sebaliknya. Tes urine Abash dan kedua rekannya yang lain menunjukkan hasil negatif. Sehingga untuk saat ini yang diamankan hanya Lucinta Luna dan abash beserta kedua rekannya masih berstatus sebagai saksi. 

Terancam 4 tahun penjara, Lucinta Luna akan ditempatkan di dalam sel tahanan sementara menunggu keputusan dari pengadilan. Karena adanya polemik pada identitas Lucinta Luna, serta mempertimbangkan faktor keamanan Lucinta Luna, pihak kepolisian menempatkan Lucinta Luna pada sel khusus di blok sel perempuan dan akan terpisah dari tahanan lainnya. Di sisi lain juga disebutkan oleh pihak kepolisian alasan kenapa tidak ditempatkan di sel pria, karena sel pria sudah penuh.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis