Cara Dapat Uang dari Aplikasi TikTok, Siapapun Bisa

tiktok

Siapa yang saat ini tidak mengenal aplikasi TikTok? TikTok menjadi sebuah aplikasi yang saat ini digemari banyak orang karena fitur unggulannya yaitu berjoget dengan musik. Lalu bagaimana cara dapat uang dari TikTok?

Pendapatan yang diterima tergantung dari jumlah like dan viewers dari video yang telah dibuat, jika memiliki banyak penonton maka pihak sponsor akan membayarnya.

Berikut rangkuman beberapa cara menghasilkan uang dari TikTok :

1. Ikuti challenge yang Viral

Cara awal untuk mendapatkan penhasilan dari TikTok adalah mengikuti challenge yang sedang viral, jika Anda dapat mengikuti dengan unik biasanya arus viral akan tinggi dan menghasilkan traffic yang tinggi.

2. Gunakan Tagar yang populer

Sama halnya dengan platform Instagram dan Twitter agar konten yang Anda buat mudah dicari maka, Anda harus menggunakan tagar yang populer hal ini meningkatkan peluang orang-orang untuk melihat ke akun TikTok Anda.

3. Hubungkan dengan sosial media

TikTok bisa Anda hubungkan dengan akun sosial media lainnya, dengan begitu traffic dari akun TikTok Anda akan meningkat karena kunjungan dari akun sosial media lainnya.Dengan traffic yang tinggi, Anda bisa mulai mencari sponsor yang tepat.

4. Ajak teman-teman Anda untuk menonton video Anda

Semakin banyak viewers video Anda maka kemungkinan besar video tersebut masuk ke beranda orang-orang sehingga akan tertonton dan jika like nya banyak maka orang lain juga punya ketertarikan untuk ikut like video Anda.

Sumber : suara.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru