Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bayar Mahal

1.Cuka Apel

Cuka apel ini bisa kamu temukan di pasar, harganya cukup ekonomis kok teman. Yah kalo di rumah persediaannya sudah ada tinggal kami gunakan deh. Lakukan langkah-langkah berikut:

  • Campur 1 sendok makan cuka apel dengan 3 sendok makan air
  • Bersihkan wajah anda, setelah itu oleskan campuran cuka apel ke kulit, menggunakan kapas yang bersih.
  • Biarkan selama 30 detik. Bilas wajah, lalu keringkan.
  • Ulangi langkah di atas 2 kali sehari.

2.Perasan Jeruk Lemon

Caranya gampang teman, langsung bisa dicoba

  • ambil kapas steril,
  • Celupkan ke perasan air jeruk lemon.
  • Setelah itu, usapkan kapas tersebut ke kulit yang berjerawat,
  • Diamkan semalaman. Tapi hati-hati teman bisa saja kulit kita gak cocok gitu apalagi buat kulit kalian yang sensitif pasti gak cocok

3.Putih Telur

z

Kalian pasti punyalah persediaan telur di rumah, tapi kalo ga ada sih gampang tinggal dibeli aja di warung. Tapi teman sebelum anda menggunakannya alangkah baiknya dicoba dulu di belakang kuping, siapa tahu diaantara kalian ada yang alergi, setelah 5 menit tidak merasakan apa pun kamu bisa deh ngelakuin langkah-langkah berikut:

  • Pilihlah telur yang bagus
  • Pisahkan putih telurnya dari kuning telur
  • Lalu oleskan putih telur ke kulit yang berjerawat
  • Diamkan selama 10 menit
  • Bilas dengan air hingga bersih.

4.Lidah Buaya

Kamu pasti kenal lah sama tanaman yang satu ini, tapi kalo mau diambil bilang-bilang ya sama mamanya, ntar disangka diambil maling hehe. Langsung aja caranya tinggal:

  • Kerok gel lidah buaya secara langsung dengan menggunakan sendok
  • Oleskan secara langsung ke wajah sebagai pelembap
  • Ulangi 1-2 kali sehari Jika muncul iritasi, rasa gatal, atau kemerahan, sebaiknya hentikan penggunaan.

5.Madu

Cara paling gampang yah ini, tinggal kita mengoleskan madu ke kulit menggunakan kapas steril. Agar kita mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara teratur dan kamu bisa lihat perkembangannya dari waktu ke waktu.

 

Sekian yang bisa saya sampaikan teman. Kalo  mau hasil maksimal gunakan secara rutin yah teman-teman dan jangan lupa share biar bermanfaat buat semua orang, trimakasih.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis