Clava MCI curhat di Medsos

Pada masih ingat dong dengan Salah satu acara masak di TV swasta beriklan jempol? Iya Master Chef Indonesia, sempat booming dengan hadir Chef-Chef kece seperti Chef juna, Chef Arnold dsb. 

Sebagai salah satu ajang masak, cukup bergengsi sekali jika bisa menjadi bagian dari acara tersebut. Sampai-sampai acara ini sudah tujuh kali di buat mulai dari Master Chef Indonesia pertama hingga ke tujuh ini.

Di Master Cheff ke tujuh kita sempat di buat #terpesona dengan salah seorang perempuan termuda yang ikut menjadi peserta yang kita kenal sebagai Clava MCI 7. Meski tidak menang, ambisi dan bakatnya dalam menyajikan menu secara apik hingga hampir setiap memasak selalu enak dan tidak ikut present tense, sayangnya ia tersisih di lima besar.

Nama Clava setelahnya tetap terkenal apalagi melalui Ig dan tik tok, yang menarik Clava yang sekarang cantik dan modis dulunya adalah cewek gemuk. Salah satu Video curhatannya adalah ketika Ia membagikan sebuah video berisikan foto-foto Clava pas masa sekolah dengan sekarang yang berbeda seratus delapan puluh derajat. Dulu Clava adalah anak yang gemuk. Meski terlihat ceria, ia menuturkan Ia sempat di bully teman satu angkatannya karena fisik. Ia juga menuturkan bukan hanya teman satu angkatan tapi juga sahabat yang juga mengatai di belakangnya, dan Ia juga dikatai bahwa dirinya bukan pemilih tapi memang tidak ada pilihan.

Namun setelah lulus Clava berhasil buktikan, bahwa Ia bisa menunjukan dirinya yang tampil cantik. Dan hingga mampu menjadi Chef muda setelah ikut di Master Chef. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru