CR7: Saya Tidak Anggap Dia Sebagai Saingan, Tapi Ini

Cristiano Ronaldo tidak sungkan untuk melemparkan pujian kepada Lionel Messi usai Juventus menaklukkan Barcelona di Camp Nou.

Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol, meski ini bukan pertama kalinya sejak meninggalkan Real Madrid, setelah menghadapi Valencia dan Atletico Madrid sebagai pemain Juventus.

CR7 menegaskan punya hubungan yang penuh rasa hormat dengan koleganya, La Pulga (Messi), Kemenangan si Nyonya Tua atas El Barca tak mengubah apapun.

Buat Ronaldo, kemenangan atas Messi di Camp Nou memperbaiki catatannya. Ia kini mengoleksi 11 kemenangan berbanding 16 milik Messi dari total 36 pertemuan di seluruh ajang.

Sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade terakhir memperdebatkan siapa yang terbaik di antara Ronaldo dan Messi, mengingat keduanya yang mendominasi perolehan Ballon d'Or - Ronaldo lima, Messi enam.

Seperti dilansir liputan6.com(19/02/2021). Kemenangan telak Juventus di kandang Barcelona membuat mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai juara Grup G.

"Saya tidak melihatnya sebagai seorang saingan, Tapi saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi

"Saya dan Messi telah mengikuti upacara penghargaan selama 12-13 tahun dan saya tidak pernah menganggapnya sebagai rival, itu semua gorengan media, Kami selalu rukun dan jika Anda bertanya kepada Leo, ia akan memberi tahu Anda hal yang sama." Ungkap CR7.

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru