Diego Maradona Meninggal Dunia

meninggal karena serangan jantung

Pada hari rabu (25/11) dunia kembali kehilangan legenda sepakbola dunia. Telah dikabarkan pada hari itu bahwa Diego Armando Maradona telah meninggal dunia si sebabkan serangan jantung yang di terimannya. 

Kejadian itu terjadi di rumahnya di Argentina. Meski sudah sempat segera di tolong oleh tenaga medis yang bersiaga di rumahnya, nyawa Maradona tidak bisa diselamatkan. 

Salah satu orang yang dekat dengan Maradona yaitu jurnalis asal Italia telah membenarkan kejadian ini. Dia juga sempat menceritakan bagaimana situasi yang di hadapi Maradona jelang kematiannya. 

Riwayat penyakit Maradona 

Maradona memang sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit La Plata sejak awal November. Ia mengeluh kelelahan, dan hasil tes menunjukkan bahwa ada pembekuan darah di otaknya.

Maradona pun harus menjalani operasi. Ia kemudian keluar rumah sakit karena operasinya berjalan sukses. Namun, tak diduga, pada Rabu (25/11/2020) pagi waktu Argentina, ia mengalami serangan jantung mendadak dan akhirnya meninggal dunia.

Ditambhkan Fabrizio jurnalis Italia, situasi saat itu sangatlah serius. Karena hampir tujuh ambulans disiagakan menjaga Maradona di rumahnya selepas ia keluar rumah sakit. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Aku adalah seorang pria. Tidak banyak cerita tentang diriku. Aku

Artikel Terbaru