Dovizioso Merasa Duel Sengit Marquez dan Quatararo Bakal Terulang di San Marino

Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, merasa duel ketat antara Fabio Quartararo dan Marc Marquez akan terulang kembali di GP San Marino mendatang, usai melihat catatan apik Quartararo di tes Misano.

Pembalap satelit Yamaha, Quartararo, memang tampil cemerlang dalam tes selama dua hari itu. Quatararo mampu jadi yang tercepat, tidak ada yang mampu membendung laju pembalap asal Perancis itu.

Sementara Marquez sepertinya tidak terlalu fokus untuk mencatat waktu terbaik, karena Marquez sepertinya lebih fokus untuk mencoba beberapa komponen baru Honda yang akan digunakan pada musim depan.

Sebagai pembalap berpengalaman, Dovizioso sangat tahu bila Marquez akan tetap tampil powerfull di hari H balapan, tak peduli dengan waktu yang ia dapatkan pada tes uji coba.

Pembalap Italia itupun juga memprediksi bahwa Quartararo dapat mengimbangi Marquez jika pembalap satelit Yamaha itu mampu mempertahankan kecepatannya seperti tes Misano pada hari balapan.

“Harus berhati-hati saat melihat hasil uji coba dalam dua hari ini. Saya merasa bahwa Quartararo dan Marc Marquez memiliki kecepatan yang lebih baik dibanding yang lainnya dan menurut saya duel sengit  akan kembali terjadi pada balapan nanti," ucap Dovizioso.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Terbaru