Duo Yamaha Akan Gunakan Update Terbaru pada GP San Marino

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menggunakan update terbaru dari Yamaha pada Grand Prix San Marino.

Pada tes Misano, tim Yamaha mencoba update terbaru untuk mesin musim depan seperti swingarm serat karbon, knalpot Akrapovic, dan aerobody yang baru. Perangkat tersebut dipasangkan ke motor Rossi dan Vinales.

Duo Yamaha itu pun merasakan hasil yang cukup positif namun, The Doctor lah yang merasakan dampak positif yang lebih banyak ketimbang rekan setimnya. Dampak positif itu ditunjukkan dengan meraih posisi empat pada hari terakhir tes Misano, sedangkan Vinales menempati posisi keenam.

Mendapatkan hasil positif saat menggunakan update terbaru, Yamaha berkemungkinan besar akan menggunakannya pada MotoGP San Marino 2019. 

“Sepanjang tes Misano Vale dan Maverick mencoba update terbaru seperti spesifikasi mesin untuk musim depan, swingarm serat karbon, knalpot Akrapovic, dan juga aerobody. Para pembalap kami menyetujui semua update tersebut dan kemungkinan akan digunakan pada balapan berikutnya,” kata Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli.

“Kami mengumpulkan semua data yang diperlukan untuk membuat langkah selanjutnya, kami masih berada pada rencana awal, fokus untukmeningkatkan kecepatan pada balapan sambil menyiapkan motor untuk balapan selanjutnya, dan kami menantikan balapan di Misano dua minggu ke depan.”

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Terbaru