Eksistensi dunia lain di dunia manusia ternyata bukan mitos!

Dunia gaib adalah dunia lain di luar manusia, di barat dunia seperti itu di anggap tidak ada dan tahayul. Sementara di negara timur menganggap mereka itu ada. Seperti halnya di Indonesia kesurupan adalah hal yang sangat biasa.

Baru-baru ini saya mewawancarai sebuah aku bernama Zaitun, Ia mengaku orang Purwekerto, penjual cilok dan Dia kerasukan harimau dan ular. Nama si harimau itu mereka sebut dengan harimau bodas dan si ular adalah blorong, nama yang sudah melekat dengan jin yang bisa berubah wujud menurutnya dalam sebuah komenan dengan beberapa orang yang dipanggilnya peruqiyah.

Mereka adalah jin suruhan untuk membuat manusia seperti yang di panggilnya mbak siti untuk menjadi dukun, namun orang yang memiliki tubuh tersebut tidak menginginkanya dan para mahluk gaib itu memaksa sehingga mereka membawa pasukan gaib.

Saya pun bertanya kenapa Ia memiliki akun sosial dan hampir tiap jam mengisi berandanya dengan status? Ia menjawab bahwa dunia mereka pun sama dengan dunia manusia, mereka juga ingin di akui kehebatanya salah satunya dengan menyurupi manusia dan membuat status seperti demikian.

Ia juga mengeluhkan ketika manusia mengaji, sholat dan berdzikir yang membuatnya jadi kepanasan, Ia lebih suka manusia yang tidak selalu melakukan itu. 

Ia memiliki teman seperti Sarah yang juga memiliki jin dalam tubuhnya, sarah adalah jin berwujud kuntil anak. 

Entah apa mereka ini nyata atau tidak, namun selamanya jin dan manusia tidak boleh berhungan apapun alasan dan tujuan. Jin dan iblis adalah musuh manusia. Seperti yang dikatakan peruqiyah salafi itu, yaitu orang yang mengikuti agama orang-orang terdahulu dan para jin tidak menyukai hal itu.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis