Finalti ronaldo tidak membawa juventus menang

b0374ea4cc62540c6d75419f42a279aeb1737d90.jpg

Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti terakhir untuk memberi Juventus hasil imbang 1-1 yang hampir tidak layak melawan 10 pemain Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia Kamis di San Siro. Itu adalah upaya atletik maju penyerang Portugal yang memukul lengan Davide Calabria untuk mendapatkan tendangan penalti, diberikan setelah cek VAR, dan ia sepatutnya pulang ke rumah di waktu tambahan.

Sebelum drama akhir, Milan telah membuat terobosan tepat setelah satu jam. Setelah digagalkan pada beberapa kesempatan oleh veteran Gianluigi Buffon, Ante Rebic akhirnya mencetak gol untuk tuan rumah sebelum Theo Hernandez dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua.

Rossoneri dibuat untuk menyesali peluang mereka yang hilang, dan menghadapi tugas sulit di Turin untuk mencapai final dengan mengorbankan Juventus, yang memiliki bentrokan besar di puncak klasemen dengan Inter dan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. di Lyon di antara perlengkapan mereka sebelum pertandingan kembali. Dengan Juve yang lamban sejak awal, Franck Kessie dan Rebic mencoba peruntungan dari jarak jauh di pembukaan Milan yang cerah, sementara Calabria memaksa penyelamatan refleks yang cerdas dari Buffon.

18241f9a1f4e66ecb2e280c8bd7aec77db15a0fc.jpg

Zlatan Ibrahimovic dipesan untuk lengan tinggi pada Matthijs de Ligt yang memerintah dia keluar dari leg kedua dan Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan hebat dari Juan Cuadrado ke kanan. Juve berada di bawah cosh lagi di awal babak kedua, dan Buffon membuat dirinya besar untuk menyangkal Rebic, yang telah berlari ke film Ibrahimovic.

Buffon juga membuat berhenti yang baik untuk mencegah tendangan menyudut Ibrahimovic dan usaha jarak jauh Hernandez yang baik, namun ia akhirnya dikalahkan di menit ke-61. Samu Castillejo melayangkan umpan silang ke tiang belakang dan, meskipun ia tidak melakukan kontak bersih dengan bola, tendangan voli Rebic masih mencapai sudut kiri bawah.

cc6b57f59bd4173934cae8350d07e413c89abfef.jpg

Pemain Milan Zlatan Ibrahimovis menghadapi Juve's Bonucci

Cuadrado ditolak penalti meski lengannya dipukul dari Rebic di daerah itu, tetapi Milan tidak begitu beruntung ketika Hernandez mengalahkan Paulo Dybala untuk mendapatkan kuning kedua.

Juve membuat keunggulan angka dihitung pada tahap penutupan ketika Calabria dihukum dengan kasar karena bola tangan dari voli akrobatik Ronaldo, yang memungkinkan pemain berusia 35 tahun itu untuk menariknya level tim dengan hasil akhir yang tegas dari titik penalti.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis