Florentino Perez: Saya Menyesal telah melepas dia

Florentino Perez, telah memberikan banyak gelar bergengsi untuk El Real. Namun, bukan berarti tidak ada sedikitpun noda dibuat oleh sang presiden.

Pria berkewarganegaraan Spanyol itu pertama kali menginjak kan kaki nya di Bernabeu pada tahun 2000.

Dan langsung memulai revolusi melalui proyek Los Galacticos, dengan misi menghamburkan uang banyak dan merekrut pemain-pemain terbaik di dunia. 

Dilansir dari liputan6.com (18/02/2021). Perez menepati janji dengan membawa nama-nama besar dan hebat menuju markas Real Madrid. Bahkan bisa merengkuh berbagai macam trophy ke Santiago Bernabeu.

Namun di sisi lain dia juga melakukan kesalahan besar selama satu dekade ini dan karena kesalahan ini membuat Real Madrid terseok seok disemua ajang kompetisi. Apakah kesalahan Florentino Perez yang membuat dirinya menyesal, mari kita simak.

INILAH KESALAHAN TERBESAR PEREZ

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Kabar kepergian CR7 dari Madrid pada bulan Juli tahun 2018 membuat heboh jagad sepak bola. Padahal Ronaldo yang diakhir musim itu memainkan peran besar bagi Madrid dalam mempertahankan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun, hijrah ke La Vechia Signora (JUVENTUS) dengan nilai transfer 100 juta euro.

"Saya menyesal karena inilah kesalahan terbesar saya, padahal kami tidak ingin menjualnya. Tapi dia ingin pergi karena alasan pribadi. Kami memahami itu, Klausul pembatalan kontrak tertera bukan untuk direalisasikan. Jika memang kami ingin menjual, pasti ada negosiasi, Atas semua yang dia lakukan (untuk klub), kami terpaksa membukakan pintu untuknya. Kami sangat menghargai Ronaldo." Tutup Perez.

 

Sumber: Liputan6.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar
NUV RIZA FITRIANDY - 20 Feb 2021, 4:45 - Balas

Mantaàp

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.
NUV RIZA FITRIANDY - 20 Feb 2021, 5:05 - Balas

Silahkan komentar nya😁

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.
NUV RIZA FITRIANDY - 20 Feb 2021, 5:19 - Balas

Dan jangan lupa follow penulis ya

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru