Haaland Termotivasi Dia, Menpora Francis Resah, Mbappe: Ini Berita Bagus

Erling Haaland menyatakan hattrick Kylian Mbappe yang mengantarkan Paris Saint-Germain mengalahkan Barcelona memotivasi striker Borussia Dortmund itu sehingga menang 3-2 melawan Sevilla FC, Kamis dini hari WIB.

Mbappe tampil cemerlang saat mengalahkan Barcelona 4-1 sehari sebelumnya dengan menciptakan tiga gol yang disebut Haaland sebagai sumber motivasinya.

"Ketika saya melihat Mbappe mencetak hattrick, saya mendapatkan motivasi gratis, jadi terima kasih kepada dia," kata Haaland setelah laga melawan Sevilla itu. "Dia mencetak sejumlah gol yang indah dan saya mendapatkan suntikan semangat dari dia, jadi itu bagus sekali."

Ketika ditanya soal kemungkinan pindah ke Spanyol, Haaland menjawab, "senang sekali jadi orang yang diinginkan."

Mengenai rumor pindah dari PSG, Mbappe menjawab, "Saya selalu bilang saya bahagia di sini. Kostum PSG adalah salah satu yang saya sayangi sampai ke hati saya."

INILAH KERESAHAN MENPORA FRANCIS

Menteri Olahraga Prancis Roxana Maracineanu mendesak bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tetap bermain di Prancis setelah hattrick Mbappe dalam laga Liga Champions pekan ini memicu kembali spekulasi dia bakal pindah klub di luar negeri.

"Kylian, tetaplah di Prancis, kami ingin bisa melihat Anda terus bermain seperti itu," kata Maracineanu kepada radios France Info seperti dikutip Reuters, Jumat.

MBAPPE SENANG MENDENGAR KABAR NEYMAR

Seperti dillansir liputan6.com (21/02/2021). Kylian Mbappe senang mendengar kabar Neymar dalam waktu dekat bakal menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Brasil yang baru menginjak umur 29 tahun tersebut telah mengisyaratkan bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya di Parc des Prince.

Seandainya PSG gagal mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Barcelona itu, mereka kemungkinan harus menjualnya musim panas ini atau melihatnya pergi sebagai pemain bebas transfer setahun kemudian.

“Ini berita bagus. Semua orang tahu pentingnya pemain ini (Neymar). Saya berharap ia bisa menjadi sejarah klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Mbappe.

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus