Hadirkan Mode Baru pada Game Valorant

Act I telah berakhir pada 4 Agustus 2020 yang juga akan menjadi penanda dimulainya musim terbaru Valorant, Act II. Para penggemar game Valorant tentunya telah menantikan update Act 2, beberapa diantaranya seperti kehadiran agent terbaru, Killjoy. Selain itu, datangnya Act II juga menghadirkan battle pass terbaru dan juga hadirnya mode baru yaitu, Deathmatch. Untuk itu langsung saja kita bahas mengenai update kali ini.

Hadirnya Karakter Killjoy

Killjoy merupakan seorang penemu jenius yang miliki teknologi tingkat tingginya untuk memberikan pertahanan yang kuat. Agen ini masuk dalam role agent Sentinel. Sama seperti bocorannya, ia miliki empat kemampuan: Alarmbot, Turret, Nanoswarm, dan Lockdown (ultimate). Berikut adalah pembahasan mengenai skill Killjoy.

Alarmbot

Alarmbot hampir sama dengan bot milik razer. Ia akan menyerang musuh secara otomatis. Namun, bot ini akan diam dalam posisi defense. Ia juga mampu berikan double damage dengan ledakannya.

Turret

Sama seperti skill yang dimiliki hero pada game MOBA lainnya. Ia miliki mekanik yang sama persis dengan turret biasa, di mana ia akan menyerang secara otomatis apabila musuh berada di jarak serangnya.

Nanoswarm

Nanoswarm merupakan granat jarak jauh yang miliki opsi remote detonation dengan serangan areanya yang mematikan. Musuh yang berada dalam jarak serang kemampuan ini akan langsung mati.

Lockdown (ultimate)

Ultimatenya yakni Lockdown akan mirip dengan Turret di mana Killjoy akan memasang sebuah gadget unik yang akan miliki area coverage yang cukup luas. Musuh takkan bisa mengeluarkan kemampuannya apabila berada pada area tersebut. Ketika gadgetnya meledak, maka musuh akan berada dalam status stun selama kurang lebih delapan detik.

Mengusung Mode Deathmatch yang Berbeda

Pada mode kali berbeda sekali dengan mode yang lainnya dalam game Valorant. Dimana player tidak tergabung dalam tim melainkan solo player. Sistem pada mode ini adalah player yang mendapatkan 30 kill pertandingan berjalan selama 6 menit. Player juga diberi hero secara acak dan tanpa skill atau ability. Disini juga pemain dapat membeli weapon sesuai dengan playstyle pemain. Musuh juga juga akan terlihat di map dalam waktu beberapa saat secara berkala. Saat player membunuh secara otomatis musuh akan mendrop health sehingga health pemain kembali penuh.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar
Septina Kurniawati - 8 Agt 2020, 6:42 - Balas

mantap

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Seorang yang menggemari Teknologi dan juga bermain Game.