Ibu lalai, masukan anak dalam mesin cuci

Inalilahi waina ilaihi Raji'un 😭 

Ibu di Palembang Akui Sengaja Masukkan Bayinya ke Mesin Cuci Tidak terbayangkan gimana rasa sakit Sianak sebelum menghembuskan nafas terakhir 😭

Bayi baru lahir di Palembang, Sumatera Selatan tewas usai dimasukan mesin cuci. Bayi itu sengaja dimasukkan ke mesin cuci oleh ibu kandungnya, Sutina (36).

"Iya saya yang masukkan," tegas Sutina saat diamankan di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019)

Tak banyak yang dikatakan Sutina, tapi janda 7 tahun itu hanya tahu sang bayi masih hidup saat dimasukkan ke dalam mesin cuci. Dirinya baru tahu tewas di rumah sakit dari rekan kerjanya.

"Masih hidup (saat dimasukkan mesin cuci), belum meninggal," imbuh Sutina.

Untuk diketahui, bayi tersebut tewas setelah dimasukan ke mesin cuci oleh ibunya sendiri di perumahan Jalan Telaga, 30 Ilir, Senin (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Bayi yang baru umurnya belum sehari itu sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tak bisa ditolong.

Sutina (36), memasukkan bayinya yang baru lahir ke mesin cuci. Aksi nekat Sutina itu dilakukan karena ditinggal sang kekasih.

Loading...

"Pacar saya kabur setelah tahu saya lagi hamil. Nama Andi, kerja di bengkel, tidak tahu tinggal di mana," terang Sutina saat diamankan polisi di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019).

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Loading...

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru