Ini Imbas Kontroversi April Mop Kim Jaejoong

Rabu, 01 April 2020 publik dikejutkan dengan pengakuan aktor dan penyanyi Kim Jaejoong yang membuat pengakuan di instragram pribadinya bahwa dia telah terinfeksi virus corona. Namun tak berselang lama, Kim Jaejoong mengungkapkan bahwa pengakuannya tersebut hanyalah sebuah lelucon April Mop serta meminta maap karena telah melakukan prank. Kim Jaejoong berharap bahwa orang-orang lebih waspada pada situasi saat ini. Namun di luar dugaan, banyak kecaman dan kritikan yang datang padanya. 

Dan sebagai imbasnya, Kim Jaejoong harus membatalkan semua jadwalnya pada bulan April ini di Jepang. Mulai dari jadwal penampilan radio di Furuya Masayuki no Pop A hingga beberapa jadwal pada acara musik lainnya di jepang. Dan Reality Show "Travel Buddies" yang dibintangi olehnya juga terancam dibatalkan. Sebelumnya episode terakhir dari reality show ini direncanakan akan tayang pada sabtu mendatang.

Selain itu, Kim Jaejoong juga berpotensi mendapatkan sanksi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea akibat menyebarkan informasi palsu.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis