Inilah kisah dibalik 5 Karakter Ikonik dalam game Call of Duty : Mobile — Nomor 4 dan 5 ternyata ayah dan anak!

Hadirnya game-game battle royale seperti PUBG dan Fortnite membuat game battle royale sekarang naik daun dan kini sangat banyak penggemar dari game ini. Tidak mau kalah, Call of duty yang merupakan salah satu game tembak terbaik ini menghadirkan seri terbarunya yaitu Call of Duty : Black Ops 4 — Blackout Battle Royale untuk bersaing.

Suksesnya game tersebut kini call of duty merilis game versi androidnya yang bernama Call of Duty : Mobile yang sedang hangat-hangatnya para gamers memainkan game ini. Game ini dapat dimainkan dengan berbagai karakter yang kita inginkan. Namun tahu kah kalian dibalik dari karakter-karakter yang ada pada game call of duty mobile merupakan karakter ikonik yang berasal dari seri-seri game call of duty versi console yang memiliki cerita yang dramatis. Tanpa berpanjang-panjang lagi, berikut adalah kisah singkat dibalik 5 karakter ikonik pada game Call of Duty : Mobile.

1. Captain Price (John Price) : Modern Warfare series

Merupakan tokoh utama yang menjadi pasukan khusus inggris dalam Call of Duty : Modern Warfare. Dia merupakan pimpinan Bravo team yang bertugas untuk melacak kapal yang membawa perangkat nuklir.  Yang menjadi ciri khasnya ini adalah kumis nya yang panjang dan selalu menggunakan topi. Selain dikenal sebagai ahli dalam bidang strategi, Captain Price juga dikenal sebagai pasukan yang ahli dalam senjata jarak jauh. 

2. Soap (John McTavish) : Modern Warfare series

John merupakan karakter ikonik call of duty. Ia dijuluki Soap (bahasa inggris dari sabun) karena ia dikenal sangat licin dan juga sangat lincah dalam menggunakan senjata. Ia berasal dari Skotlandia yang memulai karir militernya pada S.A.S. Namun sayangnya karirnya terhenti ketika ia terbunuh dalam peperangan melawan Makarov karena ledakan besar yang terkena tubuhnya. 

3. Ghost (Simon Riley) : CoD Modern Warfare 2 & CoD Ghost

Karakter yang satu ini lahir di kota Manchester, Inggris. Yakni merupakan pasukan khusus S.A.S asal inggris yang terkenal dengan masker/topeng bergambar tengkorak yang dikenakannya. Ghost memiliki kisah yang tragis pada serie Modern Warfare 2 karena pada akhirnya ia dikhianati dan dibunuh oleh atasannya sendiri. Ia sangat ahli menggunakan senjata jarak dekat sampai menengah dan juga dapat membunuh lawannya hanya satu lemparan pisau.

4. Alex Mason : Black Ops series

Alex mason lahir pada tanggal 3 Juni 1933 di Alaska. Dekatnya tempat negara asalnya dengan Rusia Komunis membawa ancaman perang dingin yang lebih beresiko daripada kebanyakan orang Amerika. Ini adalah konstribusi utamanya untuk cita-cita anti komunisnya. Maka dengan itu ia terdorong untuk mendaftar ke USMC dan akhirnya dipercaya sebagai kapten. Selain sebagai kapten di USMC, Alex Mason juga menjadi agen C.I.A.

5. David Mason : Black Ops series

David Mason merupakan karakter utama dari call of duty black ops 2. Ia adalah anak dari agen C.I.A dan kapten agen USMC yakni Alex Mason. Ketika dewasa, ia bergabung dengan SEAL dan menjadi pemimpin pasukan JSOC yang dibentuk oleh Barack Obama. Dalam salah satu misinya, ia harus mampu menghentikan perang dingin diantar dua negara yakni Amerika dan Rusia. 

Demikianlah artikel yang dapat kami berikan sebagai wawasan dalam dunia game Call of Duty. Terimakasih.

 

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis