Kendaraan Mutakhir Lawan Keterbatasan Fisik Dengan Kursi Roda E-robotic

Jangan khawatir lagi untuk susah bergerak kesana-kesini atau ingin beraktivitas layaknya orang banyak dari pada harus membutuhkan perawat untuk mengurus dalam memudahkan aktvitas sehari-hari, mending pake alat ini aja, gampang deh gak bakalan ribet pokonya.  

Kendaraan atau alat ini dikhususkan untuk tuna daksa yang memiliki keterbatasan dalam bergerak tapi untuk kalian yang merasa malas berjalan, lagi cape, mager atau kurang sehat boleh tuh, pake alat ini.

Kursi roda e-robotic ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan diantaranya seperti membantu memudahkan bergerak tentunya juga menjadi seorang yang mandiri tanpa bantuan dari perawat atau yang mengurusinya.

Selain itu, alat yang satu ini mampu bergerak dalam berbagai kondisi seperti jalan becek, jalan yang tidak mulus, jalan yang menanjak, jalan yang menurun bahkan tangga sekalipun. Alat ini diatur menggunakan joystik juga tombol-tombol yang berada disekitar alat ini.

Jadi jangan risau, gundah, gelana, dan gelisah lagi bagi kalian yang memiliki keterbatasan dalam beraktivitas, silahkan coba alat yang satu ini.  

               Terima kasih semoga bermanfaat

 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis

Lahir di Karawang 01 maret 2001