Klopp: Kami Bermain Dengan Versi Terbaik, Dan Saya Pastikan Di Pemain Ini

Tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp di musim 2020/21 ini tak berjalan dengan baik setelah performanya terus mengalami penurunan pesat. Pada kompetisi Liga Inggris saja, mereka tercatat sudah menderita tiga kekalahan beruntun.

Hal itu membuat The Reds kini keluar dari zona Liga Champion dengan menduduki posisi keenam klasemen sementara atau sudah berbeda 16 poin oleh pemuncak klasemen sementara, Manchester biru yang membuat Klopp untuk mempertahankan gelar juaranya semakin sulit.

"Kami tidak pernah berpikir bagaimana kami bisa menyalip Man City. Atau bagaimana kami bisa menjadi tim terbaik di sepakbola Inggris lagi, apapun artinya itu. Kami hanya ingin menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri," ujar Klopp.

KLOPP ANGGAP DIA KIPER KELAS DUNIA

Seperti dilansir sindonews (20/02/2021). Klopp juga tidak resah dengan beberapa blunder yang dibuat Alisson. Ia menilai dan memastikan Alisson adalah kiper kelas dunia dan ia pasti akan bangkit.

Memang beberapa pekan terakhir, Kiper Timnas Brasil itu membuat sejumlah blunder fatal. Sehingga Liverpool menelan kekalahan akibat kesalahan yang dibuat sang kiper.

Klopp sendiri percaya bahwa Alisson bakal bangkit. "Kepercayaan saya terhadap Alisson tidak pernah berubah," tutup Klopp

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus