Konspirasi kematian Hitler Adolf

Hitler adolf siapa yang tak tau tentang dirinya. Mantan pimpinan NAZI jerman dan seorang politikus kejam yang haus akan kekuasaan. Selain karena kiprah politiknya, Ia juga terkenal dengan konspirasi dibalik kematiannya.

Di Jerman sendiri di kabarkan Hitler mati setelah menembak kepalanya sendiri di bangker miliknya, sementara istrinya meninggal setelah meminum racun sianida.

Namun ada pula yang bilang jika Adolf Hitler melarikan diri ke Argentina menggunakan kapal selam.

Sementara di Indonesia, yang secara tidak langsung berhubungan dengan Jerman banyak di temukan makam atau kuburan tentara Nazi , hal ini memuat dugaan bahwa salah satu tentara di dalamnya adalah Adolf Hitler sendiri.

Contohnya adalah makam NAZI di bogor, seorang pakar rekontruksi dengan kelebihan indra keenamnya bernama Angra Putri menelisik makam ini. Ia menjelaskan bahwa dua makam tanpa nama di dalamnya adalah Hitler dan istrinya, sementara pihak Jerman yang tau tentang kebenaran ini pun kemudian merawat kuburan tentara NAZI ini.

Tentara NAZi datang bersama Jepang, setelah bersekutu. NAZI datang menggunakan kapal selam di masa perang dunia. Kemudia seorang yang dikatakan sebagai Emil dan temannya dari Jerman membeli tanah di Bogor untuk mengebumikan tentara-tentara NAZI. Mereka sendiri tidak terbunuh karena perang melainkan ada yang tabrakan, di sangka Belanda oleh Pribumi dsb. Sementara menurut Anggra Putri, Hitler dan istrinya di racun secara perlahan. Hal ini pun di ketahui oleh tokoh Republik Indonesia yaitu Ir. Soekarno dan Otto iskandar dinata.

Secara pembuktian medis maupun catatan sejarah tidak ada penjelasan tentang keberadaan NAZI di Indonesia untuk apa, hanya kedatangannya saja yang mungkin untuk membantu Jepang melawan Rakyat Pribumi. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus