Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Prosesi lamaran usai di gelar antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, meski tak nampak kedua orang tua Atta yang tengah sakit namun penyatuan keluargan Gen Halilintar dan musisi Anang Hermansyah ini benar-benar sangat mewah dimulai dari tanggal 13 maret hingga 4 April. Duh serasa jadi puteri Inggris ya non Aurel.

Di mulai dari prosesi lamaran, Aurel nampak cantik dengan kebaya berwarna pink dusti kekinian. Tak lupa dengan pasangannya Atta Halilintar yang tak lupa dengan aksen kepala berwarna hitam, maklum ya narutonya Indonesia. Pun dengan keluarga Aurel yaitu A six yang nampak serasi mendampingi Aurel. Ditambah ibu kandung Aurel yaitu krisdayanti dan Yuni Sara, tante Aurel. Intinya hari itu suasananya serba pink.

Tak lupa selain live di tv, serasa punya sendiri ya. Juga postingan di akun media sosial mereka. Seperti Anang, Ashanti, mbak KD dan teh Yuni. Sedang Aurel tak lupa pula berbagi potret lamarannya. Sayangnya dari semua postingan Aurel Ia hanya memposting Anang, Ashanti dan adik-adiknya.

Seolah masih tak berkurang ketidak harmonisan Kd dan Aurel semenjak Kd di isue-kan selingkuh, secara yang bongkar adalah Aurel sendiri. Meski nampak KD berdampingan dengan Azriel, namun tak nampsk Raul lemos disana. Entah di Undang atau tidak. Karena Kd sendiri datang dari undangan Atta. 

Meski demikian netizen seolah tak henti dalam membidik dan menyorot mereka, seperti foto yang menampakan Aurel dan Kd. Yang tentunya sama-sama cantik, tapi Aurel sendiri lebih sering menyamakan dirinya dengan sang Ayah. Selain sepertinya Aurel justru lebih meniru Ashanti sebagai ibu sambung daripada KD yang darahnya mengalir dalam tubuh Aurel.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus