Lamanya Jeda Balapan Buat Vinales Tidak Sabar Kembali Kendarai M1

Lebih dari tiga pekan pembalap MotoGP diberikan waktu untuk beristirahat setelah MotoGP Inggris pada 25 Agustus lalu. Waktu istirahat yang cukup lama buat pembalap Yamaha, Maverick Vinales, tidak sabar untuk mengendarai M1 miliknya.

Walau sebelumnya para pembalap melakoni tes di Misano, tetapi menurut Vinales, suasana tes dan balapan sangat berbeda. Vinales pun mengaku sudah tidak sabar ingin segera mengendarai M1 miliknya.

"Kami memiliki waktu istirahat dari balapan cukup lama, tapi sebenarnya kami tidak beristirahat, kami terus menyiapkan diri, baik dari segi fisik maupun mental, agar mampu tampil maksimal saat balapan."

Menurut Vinales, MotoGP San Marino merupakan salah satu seri yang paling spesial buat Yamaha karena adanya Valentino Rossi. Rossi yang berdarah Italia membuat balapan di Misano seperti balapan kandang bagi pabrikan asal jepang itu. Terlebih lagi rumah Rossi yang begitu dekat dengan sirkuit pasti akan banyak yang datang mendukungnya.

Walaupun yang datang sebagian besar mendukung Rossi, Vinales tetap merasa bahwa hal itu tetap berimbas pada dirinya sehingga membuat pembalap asal Spanyol itu bertekad ingin tampil maksimal di Misano.

"MotoGP San Marino bagai seri kandang buat Yamaha, banyak penggemar yang datang mendukung kami. Saya sudah tidak sabar kembali mengendarai M1 saya, bertarung untuk podium. Saya akan dibantu oleh atmosfer yang luar biasa itu. "

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus