Merasa Ada Kejanggalan, Karen Poeroe mengajukan Permohonan Otopsi

Karen Poeroe atau yang lebih dikenal dengan sebutan Karen Idol ini dijadwalkan akan menyambangi Polres Metro Jakarta guna mengajukan permohonan otopsi anaknya pada hari Kamis, 13 Februari 2020. Sebelumnya telah diberitakan bahwa anak Karen Idol yaitu Zefania meninggal dunia akibat jatuh dari lantai 6 balkon apartemen Arya Satria Claporth (suami karen Idol).

Sempat mengiklaskan kepergian sang anak, Karen menolak adanya otopsi.Namun melihat kejanggalan-kejanggalan yang terjadi Karen Idol memutuskan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab sebenarnya kematian sang anak. Hampir selama 6 bulan Zefania tinggal bersama sang ayah dan terpisah dari ibunya. Penyebabnya karena Karen dan suaminya sedang dalam proses perceraian. 

Jauh sebelum kejadian yang menimpa Zefania ini, publik dihebohkan dengan dugaan adanya perselingkuhan antara suami Karen Idol dengan artis Marsyanda. Nama Marsyanda pun sempat terseret dalam kasus meninggalnya Zefania, pasalnya menurut kabar yang beredar lokasi kejadian tersebut adalah apartemen milik Marsyanda. Namun menurut pihak kepolisian, Marsyanda tidak akan diperiksa karena Marsyanda hanya mengontrakan unit tersebut saja dan tidak tahu menahu tentang kejadian tersebut. 

Di sisi lain Marsyanda juga menunjukan rasa belasungkawanya kepada Zefania. Terlihat dalam unggahan Insta Story nya pada Minggu , 09 Februari 2020.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis