'Musim Panas Hitam' Australia Segera Berakhir karena Petugas Pemadam Kebakaran padamkan Semua Kebakaran Hutan Setelah Beberapa Bulan

Blazes menghanguskan lebih dari 10 juta hektar di timur dan selatan negara itu, menewaskan sedikitnya 33 orang dan diperkirakan satu miliar hewan sambil menghancurkan lebih dari 2.500 rumah.

751386e454e22722.jpg

Sydney: Semua kobaran api di negara bagian New South Wales yang terparah di Australia telah dikendalikan, kata petugas pemadam kebakaran pada hari Kamis, menandakan akhir dari krisis berbulan-bulan yang menewaskan 33 orang di seluruh negeri.

"Ini adalah berita yang sangat bagus." Blazes menghanguskan lebih dari 10 juta hektar di timur dan selatan negara itu, menewaskan sedikitnya 33 orang dan diperkirakan satu miliar hewan sambil menghancurkan lebih dari 2.500 rumah.

Krisis menyelubungi kota-kota besar seperti Sydney dalam asap selama berminggu-minggu, melihat kota-kota terputus dan mendorong pengerahan militer untuk menyelamatkan warga yang terlantar.

Kebakaran diperburuk oleh kekeringan yang berkepanjangan dan diperburuk oleh perubahan iklim pada tahun terpanas dan terkering di negara itu.

Tetapi hari-hari hujan - yang paling berat dalam 30 tahun - telah memadamkan kebakaran terbesar dan membawa mereka yang tetap terkendali.

Pemadam kebakaran sukarela yang terkepung telah berjuang melawan kobaran api sehari-hari dalam apa yang disebut-sebut sebagai "musim panas hitam" Australia.

"Setelah apa yang telah menjadi musim kebakaran yang sangat menghancurkan bagi petugas pemadam kebakaran dan penduduk yang telah menderita begitu banyak musim ini, semua kebakaran sekarang terkandung di New South Wales," kata Wakil Komisaris Layanan Pemadam Kebakaran Pedesaan New South Wales Rob Rogers dalam sebuah video Twitter .

"Tidak semua kebakaran padam, masih ada beberapa aktivitas kebakaran di ujung selatan negara bagian itu tetapi semua kebakaran terkandung sehingga kita dapat benar-benar fokus membantu orang membangun kembali."

Di Wilayah Ibu Kota Australia di sekitar Canberra, petugas pemadam kebakaran masih berusaha mengendalikan satu kebakaran, tetapi kobaran api tidak dikatakan mengancam.

Dapatkan hasil pemilihan langsung Delhi 2020 dan detail dari semua kursi dan masing-masing dan setiap kandidat.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis