Nas Daily seorang wartawan berkebangsaan Izrael

Selama ini kita memandang negatif Izrael dan orangnya, negara berkebangsaan yahudi yang terus menjajah negara-negara islam di sekitarnya seperti Phalestina.

Sama halnya orang Islam memandang negatif orang yahudi, orang yahudi pun memandang negatif bangsa Arab dan negara Islam lainya. Mereka menganggap orang Islam adalah teroris seperti Osama bin laden dan ISIS. Hal ini pun sempat menjadi bahan di Video Nas Daily tentang pandangan orang Izrael tentang dirinya, mereka salah mengira Nas adalah orang Izrael sendiri dan bahkan merekapun tak percaya sehingga menyuruh putrinya (yahudi) menjauh dari Nas, kemudian Nas menjelaskan tentang dirinya dan maksud video tersebut sehingga mereka percaya. Mereka tak menyangka bahwa orang Islam juga bisa memiliki vlog seperti orang Barat.

Nusseir Yasin adalah seorang blogger keturunan Arab berkebangsaan Izrael. Ia mengunggah 1000 video dalam satu menit. Lulusan universitas Harvard dan memiliki buku serta menjalankan perusahaanya sendiri sebagai seorang blogger. Ia juga mengaku sebagai seorang wartawan. Ia ingin membuka mata dunia tentang berbagai negara, suku, dan cara pandang yang kuno. 

 

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis