FAQ - Indsi.ID

 

Apa itu Indsi.ID?

Indsi.ID adalah sebuah platform blog dan publikasi online Seputar Teknologi, Otomotif, Olah Raga, Kesehatan, Game, Tips dan Trik, Keuangan, Bitcoin, Forex dan Saham. Informasi Terupdate Hari Ini, Informasi Harian Terbaru Terlengkap Terpercaya.

 

Siapa yang dapat menayangkan konten di Indsi?

Siapa saja, baik perseorangan maupun institusi bisa mendaftar dan mendapatkan akun serta menulis di Indsi.

 

Bagaimana cara menjadi Anggota Indsi?

Silakan lakukan registrasi di Indsi.ID Klik fitur "Register/Login" dan ikuti tiap langkah selanjutnya. Jika Anda mengalami kesulitan Silahkan kirim email ke support@indsi.id

 

Bagaimana cara menayangkan konten di Indsi?

Anda bisa langsung membuat dan menayangkan konten di Indsi setelah memiliki akun. Klik tombol "Tambahkan Artikel" atau masuk ke halaman dashboard Anda.

 

Apakah konten yang saya buat bisa langsung tayang?

Konten yang Anda buat akan dicek oleh pengelola yang akan melakukan moderasi untuk memastikan konten yang ditayangkan tidak melanggar syarat dan ketentuan Indsi.

 

Apakah boleh copy paste konten?

Boleh kok, tapi ingat ya harus di edit atau dimodifikasi lagi. Konten tidak boleh melebihi 40% plagiat. Jika terjadi sesuatu dengan konten anda, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

 

Bagaimana cara memverifikasi akun saya?

Silakan lengkapi halaman profil Anda, termasuk unggah scan identitas; KTP/SIM yang masih berlaku. Proses verifikasi umumnya memakan waktu 7 hari kerja. Jika melebihi waktu tersebut, silahkan pengajuan verifikasi berkas melalui support@indsi.id

 

Kenapa konten saya dihapus oleh pengelola indsi.ID?

Setiap konten yang tayang di Indsi.ID akan melewati proses moderasi untuk menilai kelayakan tayang artikel. Bila artikel tersebut melanggar syarat dan ketentuan ,mendapatkan laporan, atau mendapatkan masalah dengan pihak tertentu, maka pengelola akan menghapus dan mengirimkan pesan berisi peringatan pelanggaran yang dilakukan dan penulis harus bersedia bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan artikelnya.

 

Kenapa akun saya dibekukan (suspended) oleh Indsi.ID?

Indsi berhak memblokir akun yang melakukan pelanggaran berulang kali dan menciptakan suasana yang tidak kondusif bagi iklim interaksi di Indsi. Selain itu, Anda juga tidak diizinkan untuk menggunakan nama-nama akun yang melanggar ketentuan Indsi. Pelanggaran terhadap ketentuan ini juga dapat mengakibatkan dibekukannya akun Anda.

 

Kenapa saya tidak bisa menarik saldo?

Tombol Penarikan saldo akan terbuka setiap tanggal 25 sampai tanggal 30 setiap bulannya.

 

Kenapa saldo saya tidak masuk ke rekening?

Kami akan memproses penarikan anda pada hari dan jam kerja yaitu Senin sampai Jumat Pukul 08:00 sampai 20:00 dan akan diproses maksimal 2x24 Jam. Jika dalam 2x24 Jam saldo anda belum masuk, silahkan menghubungi kami di http://indsi.id/contact

 

Halaman yang saya tuju tidak dapat diakses atau tidak ditemukan.

Silakan cek kembali URL artikel yang Anda tuju. Jika sudah benar tetapi tidak bisa terbuka, kemungkinan besar artikel tersebut telah dihapus oleh penulisnya sendiri atau pengelola karena melanggar ketentuan Indsi.

 

Bagaimana jika saya lupa password

Klik tombol “Lupa Password” pada laman login. Masukkan email Anda untuk selanjutnya menerima password pengganti melalui email. Setelah sukses masuk ke halaman Anda, silakan ubah password sesuai keinginan.

 

Mengapa muncul 'Internal Server Error' pada saat saya mengunggah artikel di Indsi.ID?

Jika Anda mengalami hal ini, kemungkinan besar aktivitas menulis di Indsi sedang tinggi. Harap simpan artikel Anda di tempat lain dan coba kembali tempelkan tulisan Anda beberapa saat kemudian.

 

Verifikasi Akun Indsi.ID

Fungsi verifikasi akun adalah sebagai penanda bahwa akun tersebut dapat dibuktikan keaslian identitasnya.

Adanya akun yang terverifikasi juga membuat pembaca nyaman akan konten yang ia baca, sebab mereka tahu bahwa konten tersebut ditulis oleh penulis yang jelas jati dirinya dan kontennya dapat dipertanggungjawabkan.

Ingat, semua member wajib untuk melakukan verifikasi supaya bisa menarik saldo yang telah diperoleh.

Ada pula keuntungan lain sebagai akun Indsi yang terverifikasi, seperti mendapat prioritas oleh Indsi untuk mengikuti berbagai event online dan offline. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan Indsi, misalnya liputan khusus, mengikuti event eksklusif, dan lainnya.

Silahkan kunjungi halaman berikut ini untuk proses verifikasi akun Anda

http://verifikasi.indsi.id

 

"Investasi Dalam Bentuk Tulisan"