Pengaruh Pendidikan Terhadap Kualitas Anak Dalam

             Bukan Rahasia Lagi Bahwa Anak Anak Di Pedalaman Mendapat Banyak Kesusahan. Mulai Dari Kesulitan Air Bersih, Kesulitan Makanan,Kekurangan Perkembangan Zaman,Bahkan Kesulitan Menempuh Pendidikan. 

       Hal Pokok Yang Menjadi Perhatian   Dari Anak Pedalaman Adalah Tentang Pendidikan Mereka. Bukannya Mereka Malas Untuk Bersekolah Tetapi, Karena Banyak Nya Faktor Yang Mempengaruhi Yaitu:

1.Faktor Jarak Sekolah

     Seringkali Anak Pedalaman Akan Kesulitan Menempuh Pendidikan DiKarenakan Faktor Jarak.Untuk Bersekolah Mereka Bahkan Menempuh Dengan Berjalan Kaki Berpuluh Kilometer. 

2.Kurangnya Tenaga Pendidik

      Salah Satu Hal Yang Mempengaruhi Pendidikan Bagi Anak Pedalaman Adalah KurangNya Tenaga Pendidik. Hal Ini Disebabkan Tidak Banyak Guru Yang Mau Mengajar Di Daerah Pedalaman

3.Faktor Ekonomi

     Seperti Yang Kita Ketahui, Bahwa Dalam Dunia Pendidikan Faktor Ekonomi Sangatlah Mendukung. Mulai Dari Membeli Perlengkapan Sekolah Dll. Hal Ini Menjadikan Orang Yang Tinggal Dalam Pedalaman Kesulitan Untuk Menyekolahkan anaknya. Sehingga Sebagian Dari Mereka Tidak Dapat Menempuh Pendidikan

      Kurangnya Kesadaran Membuat Hidup Anak Anak Pedalaman Semakin Memprihatinkan.Padahal Kualitas Seseorang Diuukur Melalui Pendidikannya.

Sehingga Dapat Disimpulkan Pendidikan Sangat Mempengaruhi Kualitas Terhadap Anak Pedalaman. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis