Pinjaman Online tanpa Jaminan, Ajukan lewat Kredit Pintar Pinjaman Online Terpercaya

Apakah Anda sedang mencari pinjaman online tanpa jaminan dan prosesnya? Kredit pintar bisa jadi solusinya. Gaji masih lama, tapi isi dompet dan saldo tabungan semakin berkurang. Suka atau tidak, dalam menyambung hidup, Anda harus menabung atau mencari pinjaman.

Tapi ingin mencari pinjaman online terpercaya dan cepat serta praktis? Anda dapat mengajukan pinjaman secara online melalui Kredit Pintar. Kredit Pintar memberikan pinjaman tunai tanpa jaminan. Proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online melalui smartphone Anda.

Meski tanpa jaminan, Kredit Pintar juga mengharuskan Anda mengisi data diri berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat pengajuan utang.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda butuh waktu sekitar lima menit. Dalam waktu kurang dari 30 menit, sistem Kredit Pintar akan memberi tahu Anda tentang status pengajuan pinjaman. Jika Kredit Pintar menyetujui pengajuan, dana akan dikirim langsung ke rekening Anda.

Dalam pembayaran cicilan, Anda dapat membayar melalui minimarket, ATM, mobile banking, dan juga OVO.

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman uang dari Kredit Pintar? Simak panduannya di bawah ini.

  • Anda dapat mengunduh aplikasi Kredit Pintar melalui Play Store atau App Store. Anda memastikan bahwa ponsel cerdas Anda terhubung ke Internet.
  • Setelah proses pengunduhan dan penginstalan selesai, Anda akan membuka aplikasi Kredit Pintar untuk memulai pendaftaran.
  • Anda memasukkan nomor telepon di bidang yang tersedia dan klik "Next".
  • Kemudian, masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh sistem Kredit Pintar melalui layanan pesan singkat (SMS).
  • Lalu  klik "Ajukan".
  • Anda mengupload foto KTP yang jelas, lalu klik "Lanjutkan".
  • Sambil memegang KTP, Anda mengunggah foto selfie. Anda harus mengambil foto selfie dengan jelas.
  • Kemudian, isi data diri Anda sesuai KTP dan NPWP Anda. Anda juga perlu mengisi nomor telepon orang terdekat yang dapat Anda hubungi dalam keadaan darurat.
  • Anda telah mengisi data dengan lengkap. Kemudian, Anda terus mengisi data rekening bank dana pinjaman.
  • Anda dapat memilih dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu klik "Kirim".

Untuk proses pengajuan selesai dan sistem akan memproses pengajuan pinjaman Anda.

Setelah menerima pengajuan pinjaman, Anda akan diberi tahu.

Keuntungan Melakukan Pinjaman Uang dari Kredit Pintar

Di Kredit Pintar, Anda bisa meminjam hingga Rp 2,3 juta dengan jangka waktu pengembalian 3 bulan. Selain itu, berbagai pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jumlah pinjaman maksimal di Kredit Pintar sampai Rp 20 juta.

Ada 4 keuntungan meminjam uang dengan aman melalui Kredit Pintar:

1. Prosesnya Hanya 5 menit

Hampir semua perusahaan fintech menyebutkan bahwa mereka bisa menyediakan dana dengan cepat.

Nah, di Kredit Pintar waktu yang harus dihabiskan untuk pengisian datanya hanya 5 menit, dan dua kali verifikasi akan segera dilakukan untuk memastikan keamanan dan terhindar dari penipuan, namun waktunya sangat cepat, 1 × 24 jam.

2. Bayar Cicilan Mudah

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan ATM, M-Banking, BluePay dan seluruh cabang Alfa Group (Alfamart, Alfaamidi, Alfa Express, Lawson, dll.) Untuk proses pelunasan dan kemudahan pembayaran cicilan, yang juga menjadi salah satu keunggulan dalam Pinjaman Dana dari Kredit Pintar.

Kredit Pintar juga memberikan layanan pelanggan sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.

Dan untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah dalam aplikasi atau proses pengajuan.

Tak perlu khawatir hal yang tidak menyenangkan akibat kebocoran data, perusahaan fintech ini juga menjamin informasi nasabah terlindungi dan tidak disalahgunakan sesuai regulasi OJK.

Di Kredit Pintar, nasabah dapat meminjam antara 600.000 dan 2,3 juta di awal pengajuan, dengan jangka waktu hingga 60 hari.

3. Edukasi Pelanggan

Selain memberikan solusi keuangan bagi mereka yang membutuhkan dana, Kredit Pintar juga membantu mengedukasi nasabahnya.

Oleh karena itu, Kredit Pintar tidak memperbaharui pinjaman dan tidak mengajukan pinjaman online baru untuk melunasi pinjaman lama, sehingga nasabah harus terus melunasi hutangnya.

Jika nasabah tidak dapat melunasi pinjaman tepat waktu, tim Kredit Pintar akan bekerja sama untuk mencari solusi tanpa merugikan manapun melalui perpanjangan pinjaman yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, sangatlah penting untuk membangun sejarah kredit financial technology yang solid sehingga nasabah juga dapat memiliki banyak pilihan kredit.

Dapatkan pinjaman yang lebih besar dengan biaya lebih rendah, atau dapatkan pinjaman dengan biaya lebih rendah. Kredit Pintar juga mengedukasi nasabah dengan memberikan tips menghemat uang dan merencanakan anggaran.

4. Ekspansi Kerjasama

Kredit Pintar tahun ini tidak menargetkan target pembiayaan tahun ini. Namun, perseroan berkeyakinan penyaluran pembiayaan diharapkan lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Salah satu caranya adalah dengan memastikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Selain itu, diharapkan pada tahun 2021 masyarakat lebih memahami dan memilih financial technology yang diawasi oleh OJK. Selain itu, Indonesia saat ini bersama-sama mendanai banyak kegiatan literasi dan sosialisasi di antara Asosiasi Teknologi Keuangan (AFPI).

Sepanjang 2020, Kredit Pintar memprakarsai banyak program khusus untuk meningkatkan pembiayaan. Misalnya produk Smart Farmer sebagai ladang pertanian. Kredit Pintar  juga meluncurkan kampanye #JadiBerani yang bertujuan untuk mendorong kewirausahaan di masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Selanjutnya Kredit Pintar akan bekerja sama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) dan Bank Negara (BPR) untuk mempersiapkan perluasan pasar keuangan fintek.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Menghibur dan Mencerdaskan Bangsa

Artikel Terbaru
7 Mar 2021, 11:29 - Metamor92
7 Mar 2021, 11:27 - dhena
7 Mar 2021, 11:26 - Uswatunkudus
7 Mar 2021, 11:25 - Uswatunkudus