Pose foto weding yang berbeda dari kebanyakan

Sudah satu tahun kita lewati masa pandemi covid 19, semenjak di temukan di Wuhan China akhir tahun 2018 san yang lalu hingga menyebar ke seluruh Negara yang menyebabkan semua Negara membatasi pergerakan massal manusia yang dapat mempermudah menyebarkan virus.

Tak hanya penutupan akses pun hiburan, kegiatan keagamaan dan akses ekonomi di kurangi hingga tutup total. Namun di karenakan kebutuhan ekonomi yang harus di penuhi maka pembatasan sosial berskala besar (PSBB) maupun kecil dilakukan.

Meski demikian Corona virus yang baru tetap di temukan, berbagai usaha dilakukan agar corona bisa enyah dari muka bumi ini, terakhir adalah pemberian vaksin khususnya pada dokter yang bertugas menangani pasien corona tsb.

Setelah PSBB di berlakukan agaknya segala kegiatan di longgarkan, termasuk yang menikah. Meski kemarin banyak kita dengar bahwa isu perceraian melonjak. Namun bulan-bulan november ini menjadi musim kawin setelah penundaan-penundaan dimasa lampau. 

Belakangan bosen dengan pose serius romantis dua pasangan Asal Indramayu ini membuat gebrakan sederhana. Dimana sang mempelai puteri kuat sekali menggedong sang mempelai pria untuk sesi foto. 

Salah satu comen netizen adalah berkenaan isu corona " Efek kebanyakan isolasi jadi begini" meski demikian agaknya tak kurang dan tak lebih warga yang mempunyai hajatan tetap menggelar orgen tunggal untuk meramaikan suasana. Meski demikian agaknya warga lebih patuh selain mengenakan masker pun tidak terlalu lama berkumpul dalam acara-acara seperti pesta penikahan.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru