Potret foto Gisel dan MYD tahun 2011

Gisella Anastasya menjadi perbicangan selama berbulan-bula terkait kasus hukum yang telah menjeratnya. Sebelumnya G mengklarifikasi bahwa video yang beredar hanya mirip dirinya. Namun belakangan G mengakuinya.

Setelah belibur di Bali G pun di cerca baik hukum, tv, entertaiment dan medsos. Meski Gisel sudah meminta maaf di depan publik apalagi selama ini Gisel selaku ibu dari Gempi anaknya bersama mantan suami Gading Martin adalah idola anak seusianya.

Kini imbasnya bukan hanya pada Gisel dan MYD, anak dan seluruhnya juga ikut berimbas. 

Penelusuran para netter bukan hanya sampai siapa pelakunya tapi juga kedekatan keduanya. Apalagi ini adalah video tahun 2017, saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Martin. Selama ini mereka berpisah secara baik saja, tak ada kabar orsng ketiga atau yang lainnya, bahkan Gading nampak curhat ketika mengetahui Gisel sedang dekat bersama Wijin, seorang atlit basket.

Potret foto Gisel dan MYD tahun 2011

Dari pencocokan sekilas banyak warganet menyamakan bahwa laki-laki dalam video adalah partner kerja Gisel. Setelah MYD mengakui dirinya barulah warganet mengulik kembali siapa dan apa Michel yukinobu defretes ini. Selain dari medsosnya pun sampai kepada medsos Gisel tahun 2011.

Hingga nampak foto bahwa dulu nobu bekerja di salah satu stasiun tv dimana Gisel sebagai sinden dalam acara lawak Opera Van Java tahun 2011. 

Selain Chat bahwa Nobu pernah dijodoh-jodohkan dengan Gisel dan foto yang beredar. Fakta kebenaran video syur 19 detik keduanya mengungkap ikatan lain dibalik hubungan mereka, apalagi sampai-sampai Nobu bela-belain Tokyo Jepang Jakarta Hingga Medan. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru