PUBG Mobile Lite Update Bawa Map dan Game Mode Baru

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (24/9/2019), salah satu update paling penting PUBG Lite adalah peta Golden Woods, yang secara eksklusif tersedia di game versi Lite. peta Golden Woods menawarkan setting medan pengaturan yang ketat dengan kota-kota kecil untuk menjarah dan menembak.

Selain itu, ranked season baru juga akan dimulai pada 1 Oktober dan hadiah teranyar telah ditambahkan di sini. PUBG Corps. juga telah menambah tantangan baru di Missions Menu, yang akan memberikan hadiah berharga bagi mereka yang mengatasinya.

Pemain PUBG Mobile Lite sekarang juga sudah dapat menikmati Arcade Mode. War mode khusus dapat membawa player bertarung dengan RPG-7.

Pemain PUBG Mobile Lite juga mendapatkan kendaraan PUBH UAZ lewat update terkini untuk transportasi lintas medan. Ada juga senjata baru yang ditambahkan di sini, yakni submachine gun PP19 dan QBU DMR rifle.

Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk pengguna Android di berbagai wilayah Asia Selatan, Afrika, dan Eropa Timur. Tapi, dukungan wilayah akan terus diperluas oleh PUBG Corps dan Tencent.

Di Indonesia, PUBG Mobile Lite sudah tersedia pada Agustus lalu. Melalui PUBG Mobile Lite player tidak memerlukan lagi ponsel dengan RAM besar.

 

Loading...
Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Loading...

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru