Saat Adzan Wasit Ini Hentikan Pertandingan, Ini Yang Terjadi

Ada kejadian menarik yang terjadi di pertandingan antara Al Feiha berhadapan dengan Al Fateh di Stadion King Salman, Al Majma'ah, pada Rabu (24/01/18) kemarin. Pasalnya, mantan wasit Liga Primer Inggris, Mark Clattenburg yang memimpin pertandingan menghentikan laga kala Adzan berkumandang. 

Pertandingan tersebut sejatinya sudah diakhiri di waktu normal namun skor masih menunjukan sama kuat 1-1. Al Feiha sempat mencetak gol lebih dulu melalui Abdullah Al Salem di menit ke-11 sementara Saith Sakala menyamakan kedudukan di menit ke-56.

Clattenburg pun mengadakan babak tambahan dua kali 15 menit untuk menentukan pemenang dalam laga tersebut, namun baru sepuluh menit laga berlangsung. Clattenburg malah menghentikan laga karena adzan sudah terdengar di sekitaran stadion.

INI YANG TERJADI SAAT WASIT HENTIKAN PERTANDINGAN

Seperti dilansir liputan6.com(20/02/2021). Sambil meminta bola Clattenburg kemudian menjelaskan kepada para pemain bahwa keputusannya untuk menghentikan pertandingan karena terdengar suara azan dari masjid dekat stadion.

Pertandingan terhenti sekitar tiga menit. Clattenburg kemudian meniup peluit tanda pertandingan kembali dimainkan setelah azan selesai. Ratusan penonton di Stadion King Salman pun sempat bertepuk tangan memuji keputusan Clattenburg.

Clattenburg kini menjabat sebagai Kepala Wasit SAFF menggantikan posisi Howard Webb. Keputusan itu juga membuat Clatteburg kehilangan lencana wasit FIFA.

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus