Saat Gatur Lalin Pagi, Personil Polsek Pademangan Bantu Seberangkan Masyarakat

Personil Polsek Pademangan Polres Metro Jakarat Utara, saat sedang melaksanakan Gatur Lalin Pagi hari di wilayah hukum polsek pademangan, selain melaksanakan pengaturan lalu lintas demi kelancaran arus juga memberikan pelayanan kepada masyarakat pejalan kaki yang sesekali akan menyebrang jalan, Kamis (31/10/19).

Demi keselamatan jiwa pejalan kaki yang menyebrang, pada saat pagi hari kendaraan cukup meningkat, disitulah perlunya seorang kehadiran POLRI ditengah tengah masyarkat, agar masyarakat mersa aman dan nyaman akan aktifitasnya. Pekerjaan tersebut dilakukan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab, sehingga selain melaksanakan tugas juga sekaligus Ibadah dan tetap bersikap Humanis kepada masyarakat sehingga tetep menjadi tauladan dari masyarakat yang lain, ujar Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK.

Hal itu dilakukannya semata-mata tugasnya melindungi dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas. Baginya tugas menyeberangkan orang dijalan adalah ibadah. “Kami khawatir dengan lajunya kendaraan bermotor, mereka akan menjadi korban kecelakaan. Setidaknya dengan membantu menyeberangkan diharapkan bisa selamat sampai tujuan,” imbuh Joko.

Apa yang dilakukan anggotanya, menurut Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK, merupakan salah satu bentuk pelayanan PRIMA kepada masyarakat secara maksimal. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bantu mereka dengan tulus dan maksimal,” tutur Kompol Joko Handono, SIK.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Loading...

Tentang Penulis

Menghibur dan Mencerdaskan Bangsa

Artikel Terbaru