Sakit Punggung Penyebab Lorenzo Akhiri Tes Misano Lebih Cepat

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, harus mengakhiri tes di Misano lebih cepat dikarenakan ia tidak merasa nyaman berada di atas tunggangannya yang disebabkan oleh rasa sakit di punggungnya.

Lorenzo yang baru pulih dari cedera tulang belakang akibat crash yang dialaminya di GP Belanda lalu kembali balapan di GP Inggris, namun Lorenzo hanya mampu finis di posisi 14 karena masih merasa sakit akibat cederanya.

Setelah GP Inggris, Lorenzo berharap mampu beradaptasi di atas RCV213V-nya pada tes Misano. Pebalap asal Spanyol ini hanya mampu melahap beberapa putaran saja dan mengakhiri tes lebih cepat karena rasa sakit yang dirasakannya lebih parah daripada di Silverstone.

“Sejujurnya, feeling saya di motor tidak bagus, lebih buruk dari Silverstone. Masih sangat sakit, lebih parah dari Silverstone. Padahal di Silverstone kami mampu balapan selama 20 lap, ” ungkap Lorenzo.

"Saya rasa lebih baik untuk beristirahat selama 10 hingga 14 hari, sehingga pada MotoGP San Marino saya akan tampil lebih baik dan lebih kuat, yang terpenting balapan tanpa rasa sakit," tambah pebalap yang memiliki julukan X-Fuera tersebut.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru