Sangat Bahagia, Pelatih Persib Bandung Dan Tim Kalteng Putra Fc Ungkap Kegembiraan, Ada Apa?

Persib Bandung telah mengumumkan bahwa Achmad Jufriyanto kembali bersama klub berwarna kebesaran biru tersebut setelah masa peminjamannya kepada Bhayangkara FC telah tuntas.

Hal tersebut diumumkan Persib pada Minggu, 21 Januari, yang disambut dengan suka cita dari pelatih mereka, Robert Rene Alberts. Jufriyanto sendiri dianggap Robert sebagai pemain penting.

Pada musim 2020 lalu, Robert sebenarnya enggan berpisah dengan sosok bek tengah yang akrab disapa Jupe itu. Namun, Persib menghormati keputusan Jupe yang ingin ke Bhayangkara.

Maung Bandung sudah memiliki Victor Igbonefo, pemain berdarah Nigeria yang sudah memiliki paspor Indonesia, serta Nick Kuipers, sebagai pemain asing, dengan status warga negara Belanda. Sementara itu, Fabiano Beltrame tak diperpanjang kontraknya.

"Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan," ucap arsitek asal Belanda itu.

KEBAHAGIAN KALTENG PUTRA

Seperti dilansir liputan6.com (22/02/2021). Kalteng Putra FC menyambut baik izin kepolisian untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bakal menjadi indikator penyelenggaraan kompetisi  Liga 1 dan 2 Indonesia.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie mengaku bersyukur telah terangnya keterangan Liga Indonesia akan bergulir setelah Polri mengeluarkan izin keramaian untuk Piala Menpora tahun ini.

"Pada intinya kami sangat senang dan mendukung apapun keputusan yang sudah diambil Polri, dengan keluarnya izin berarti kompetisi akan jelas," kata dia di Palangka Raya, Jumat,

"Untuk pemain insya Allah pemain tetap yang sudah kami kontrak pada awal 2020 dulu, namun saya tidak tahu kalau nantinya ada perubahan atau lain sebagainya,"

"Liga sudah jelas tanggal dan bulannya maka persiapan tim akan segera dilakukan. Hanya saja tidak menutup kemungkinan kalau sudah ada restu dari pemilik klub dan manajemen semua pemain kita datangkan," kata dia.

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru