Striker MU Ini Jelaskan Bedanya Dilatih Solskjær dengan Mourinho

Pelatih Ole Gunnar Solskjær membuktikan diri jadi pelatih yang dicintai para pemain Manchester United.  Marcus Rashford pun tak ragu membandingkannya dengan pelatih MU terdahulu, Jose Mourinho.

“Saat ini, semua orang percaya pada dia. Kami mungkin belum melakukan apa yang dikatakan kepada kami dengan sempurna, tetapi sebagai respons awal terhadap strateginya, latihan dengan dia  sangat fenomenal,” ungkap Rashford.

Lebih jauh, bomber asli didikan MU tersebut menilai Solskjaer merupakan sosok tepat untuk menjalankan rencana jangka panjang MU.  Bila dibandingkan dengan Mourinho, Solskjaer patut diberi kepercayaan untuk membawa MU kembali berjaya.

“Bagi saya rencana yang dimiliki  Mourinho dan Solskjaer berbeda Ini bukan rencana untuk musim ini saja, atau pertandingan berikutnya. Ini rencana selama bertahun-tahun,” jelasnya.

“Saat ini kita tak perlu mengganti pelatih. Solskjaer perlu diberi kepercayaan dan didukung. Bila tidak begitu kita tak akan pernah puas,” lanjut Rashford.

Rashford melanjutkan, Solskjaer yang pernah berkarier di MU sebagai pelatih punya banyak nilai lebih ketimbang Mourinho. Baginya Solskjaer paham benar bagaimana berhubungan dengan pemain di luar lapangan hijau.

“Di luar lapangan dia lebih mengerti pemain. Meski saya merasa Mourinho tak punya masalah dengan itu karena dia pelatih top, dia memang punya cara tersendiri untuk membaca seseorang,” tuturnya.

“Namun bagi saya, mantan pemain yang jadi pelatih jelas tahu betul bagaimana hidup yang kami jalani. Sehingga dia bakal lebih pengertian,”  pungkasnya.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Menghibur dan Mencerdaskan Bangsa

Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus