Suami-Istri Bunuh Pemerkosa, Lalu Alat Vital Nya Digoreng

Mengaku buat menebus rasa sakit hati, suami-istri membunuh lalu memotong kemudian menggoreng alat vital korbannya. Setelah matang alat vital itu dimakan. Hal ini diungkapkan kedua tersangka di  Polda Lampung .

Tersangka Rudi Effendi ,23, dan Nuriah ,20, warga Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat kepada  Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Edward Syah Pernong mengaku nekat membunuh, memotong dan memakan alat vital Rudi ,26, pemilik travel warga  Menggala, Tulangbawang, lantaran sakit hati karena istri tersangka pernah diperkosa oleh korban sebulan sebelum pernikahan mereka.

Kejadiannya bermula saat Nuriah ,20, yang bekerja di Bratasena ingin pulang kampung naik mobil yang di sopiri korban. Di mobil itu Nuriah seorang diri,  tepatnya di areal kebun tebu Indo Lampung, Nuriah diperkosa oleh korban.

Hal itu diketahui, setelah Rudi Efendi dan Nuriah menikah. Tersangka curiga jika Nuriah sudah tidak perawan lagi. Sebulan kemudian, kecurigaan Rudi Efendi akhirnya terjawab melalui cerita Nuriah tentang pemerkosaan  yang dilakukan korban.

Sakit hati, Rudi Efendi menyuruh Nuriah untuk menghubungi korban. Modusnya, berpura-pura ada saudara yang ingin mencarter mobil korban ke Sidomulyo.

Setelah ada kesepakatan ongkos carter, tanpa curiga korban mau saja menemui tersangka di Kampung Tua. “Saat bertemu saya langsung membunuh tersangka dengan cara menusuknya dan memotong alat vitalnya,”katanya.

Tersangka memotong alat vital korban, tidak dipengaruhi seseorang atau pun menganut ilmu. “Saya potong alat vitalnya dan mengirisnya menjadi potongan kecil lalu menggorengnya dan memakannya, hanya untuk obat sakit hati saya,”ujarnya

Alat vital itu, saya goreng bersamaan dengan istri saya yang juga sedang memasak untuk sajian makan bersama. “Namun istri saya tidak mau makan, hanya saya sendiri yang memakannya,”ungkapnya.

Loading...

Saat ini istri saya sedang hamil muda dan kami sudah berpindah-pindah menyembunyikan diri usai melampiaskan sakit hati kami sampai akhirn ya kami ditangkap dipersembunyian di tengah kebun,

“Dari pengakuannya, itu sudah jelas motif tersangka membunuh, lantaran tersangka sakit hati. Meski pun demikian dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah sengaja menghilangkan nyawa orang lain dengan sadis,”kata Brigjen Pol. Edward Syah Pernong.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Loading...

Tentang Penulis
Artikel Terbaru