Subscene Diblokir Pemerintah! Begini Cara Bukanya...

INDSI.ID - Setelah kaum rebahan diawal tahun 2020 dihebohkan dengan berhenti beroperasinya Indoxxi dalam memberikan pelayanan live streaming dan download gratis film-film box movie dunia, dengan alasan mereka ingin mendukung kemajuan dunia perfilman di Indonesia, katanya sihh. 

Tiga bulan kemudian diawal bulan April, kita masih stay di rumah mengikuti himbauan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19, tau-tau kita kaum rebahan di hebohkan lagi dengan berita salah satu teman dekat Idoxxi, Subscene.com telah di Blokir oleh Kominfo.

Ya situs Subscene tidak bisa diakses 2020, banyak yang bilang bahwa situs Subscene error atau Subscene down, padahal sih aslinya situs Subscene diblokir pemerintah.

Jika diibaratkan Indoxxi adalah sayur, maka Subscene adalah garamnya, begitulah saling keterkaitannya kedua situs ini satu sama lain.

Subscene adalah situs yang memberikan fasilitas download subtitel film box Office dunia dari beberapa macam bahasa secara gratis  yang terpercaya warganet selama ini.

Padahal menurut sebagian warganet, Subscene adalah salah satu alasan kenapa mereka masih bisa betah berada di rumah, karena situs ini memberikan layanan hiburan subtitel secara gratis, makanya kaum rebahan masih bisa bertahan dirumah sampai saat ini.

Namanya juga warganet +62, banyak akalnya cari celah, terbukti setelah beberapa jam dari pemblokiran tersebut, bermunculan lah tweet2 di twitter tips dan trik membuka subscen yang di blokir oleh Kominfo, salah satunya datang dari akun @K_DramaIndo, dia menulis tweet "Subscene kena Internet Positif? Ga bisa diakses lagi? Udah diblokir pemerintah? Tenang, masih bisa pakai VPN atau provider yang enggak kena blokiran gaes. Mimin pakai Tri dan masih baik-baik saja,".

Dan Benar saja, pantauan saya, setelah saya menggunakan VPN, situs Subscene ini bisa diakses kembali, memang warganet +62 ini bisa aja ya cari celah nya wkwk...

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

💰Trader-Crypto Miner-ICO Hunter-Invester💰