Timnas mengintai Sebelum jumpa malaysia

Hai semua saya akan ngshare artikel info Timnas

indonesia

Pelatih Timnas Indonesia akan menonton laga uji coba antara Timnas Malaysia versus Timnas Yordania di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (30/8/2019). Hal itu dilakukan agar bisa mengetahui kekuatan terkini Malaysia.

Malaysia memang akan menjadi lawan Timnas Indonesia pada partai perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel kedua negara bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9).

"Ya hari ini salah satu kami akan melihat Malaysia uji coba lawan Yordania malam ini, dan itu juga jadi patokan terakhir," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8)19)


Sudah Kantungi Kekuatan Malaysia

Kendati demikian, Yeyen menyebut bila tim pelatih Timnas Indonesia sudah mengantungi kekuatan tim lawan. Strategi pun telah disiapkan untuk melawan Malaysia.

"Sebelumnya kami sudah melihat beberapa video pertandingan mereka dan kami sudah mengadaptasi di dua uji coba sebelumnya itu beberapa formasi, dan beberapa pemain untuk menghadapi Malaysia," imbuh Yeyen.

Usai menjamu Malaysia, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada prtai kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel kedua negara bakal tersaji di SUGBK pada 10 September mendatang.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Ayu 19 tahun

Artikel Terbaru