Tips sehat menggunakan obat-obatan alami tanpa efek samping

1. Rambut rontok, kamu kesel kan kalo rambut banyak yang rontok walaupun rambut yang rontok masih dibilang normal sehari antara 50 sampai 100 helai tapi jika rontok setiap hari lama bisa botak, ada cara mengatasi rambut rontok secara alami. Caranya, siapkan beberapa biji kemiri lalu bakar bisa dengan wajan di sangrai sampai kemiri mengeluarkan minyak, jika sudah tunggu dingin masukkan kewadah dan gunakan setiap malam hari dengan mengoleskan pada rambut sampai kulit kepala jangan lupa juga sambil di pijat-pijat agar minyak kemiri meresap kedalam pori-pori kulit kepala, bungkus kepada dengan menggunakan handuk atau bisa juga dengan pelastik agar penyerapan lebih baik, lakukan setiap hari secara konsisten rambut anda akan lebih subur dan lebat serta rontok berkurang.

2. Mengatasi rambut uban, caranya siapkan beberapa helai daun rambutan yang masih hijau dan segar lalu remas atau bisa juga ditumbuk dicampur air sampai air berwarna hijau. Kemudian air remasan rambutan tadi digunakan untuk keramas dan diamkan 1-2 jam, lalu cuci  rambut hingga bersih lakukan rutin setiap selesai mandi.

3. Menghilangkan flek pada wajah, siapkan madu 3 sendok lalu panaskan hingga cair, tunggu sampai dingin, setelah itu oleskan pada wajah dan pijat-pijat dengan lembut, tunggu 10-15 menit, jika sudah cucilah wajah anda dengan air hangat, lakukan cara tersebut hingga flek benar-benar menghilang.

Inilah beberapa obat-obatan alami tanpa zat kimia dan tentunya tidak menguras banyak buang yang perlu anda lakukan adalah konsisten dan sabar dalam melakukannya terimakasih semoga bermanfaat.

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Sarjana Hukum

Artikel Terbaru
30 Nov 2020, 21:53 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:42 - mohammadrusdi21
28 Nov 2020, 9:40 - Riskikribo
28 Nov 2020, 9:39 - mohammadrusdi21