TREN JAM IMOO BIKIN PARA ORANG TUA RESAH

Sebagai orang tua, keinginan buah hati selalu menjadi pikiran tersendiri. Belakangan ini, banyak para orang tua yang curhat di media sosial perihal keinginan anaknya. Pasalnya, anak mereka banyak yang meminta dibelikan jam tangan yang sedang tren ini. 

Salah satu merek jam tangan yang sedang tren ini adalah IMOO. Dengan harga yang cukup mahal, jam imoo telah menjadi tren dikalangan anak anak. Perihal harga inilah yang membuat para orang tua geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak harga yang dibandrol untuk jam tangan IMOO Z5 ini senilai Rp 3,199 juta. Harga yang cukup mahal, bukan?

Beberapa fitur yang ditawarkan cukup menarik seperti video call, tahan dalam air, tersedia GPS, kamera, dan tentunya desain dan warna yang menarik perhatian. Ada 2 warna yang disediakan ungu pink dan ungu hijau. Untuk speknya pun cukup canggih. memiliki layar AMOLED berukuran 1,41 inch dengan resolusi 320 x 360 dengan kepadatan hingga 342 pixel. Ketinggian resolusi ini melebihi batas resolusi retina manusia. Tidak diragukan lagi bagaimana kualitasnya. Bahan AMOLED ini dirancang dengan memancarkan sedikit sinar biru sehingga melindungi mata buah hati anda. Jam IMOO Z5 ini menggunakan teknologi baterai nano silikon negatif yang terkemuka di dunia. Bentuk memang kecil tapi memiliki kapasitas baterai sebesar 680 mAh membuat komunikasi lebih tahan lama. Dapat juga digunakan ketika anak sedang berenang di pantai, pasalnya jam ini telah dirancang menggunakan komponen tahan air level tinggi IPX8 sehingga tahan sampai kedalaman 20 meter. Menggunakan wide-angle dengan 5 Mega Pixel HD camera membuat foto yang dihasilkan lebih indah.

Beberapa keluhan yang ada di medsos dari beberapa orang tua yang telah menuruti keinginannya diantaranya :

"anakku gara gara di sekolahnya banyak yang pake jam imoo jadi ikut-ikutan pengen. gak dituruti badannya panas. pas liat harga ternyata badanku gantian panas. mahal banget. bilang ke suami kaget juga karna harganya mahal. Tapi gak tega juga ngeliat anak ngerengek minta sampe badannya panas gitu. alhasil ya beli juga"

Ada juga yang sengaja membelikan anaknya sebagai kado untuk hari ulang tahunnya. 
"Kemaren liat anak temen video call mamanya pake jam tangan. Pas banget seminggu lagi anakku ulang tahun. Kepikiran buat beliin jam itu buat kado anakku. pas lihat harganya ternyata lumayan juga. Akhirnya tetep beli karna memang sudah niat. Meskipun harganya bikin kepala pusing tapi ngeliat anak seneng itu lebih dari segalanya"

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
27 Apr 2021, 22:09 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:42 - Uswatunkudus
21 Mar 2021, 12:41 - Uswatunkudus