Valentino Rossi akan Hadir di Acara Meet and Greet di Jakarta

“Rossi dan Vinales akan mengunjungi Indonesia dan menyapa penggemar lebih dekat di acara kami. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada orang Indonesia, terutama mereka yang fanatik terhadap Yamaha MotoGP. Mari kita tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan yang menggembirakan yang akan datang, "kata Yordan Satriadi, Deputi Jenderal Pengelola Pemasaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam pernyataan tertulis pada Sabtu, 25 Januari 2020

Yordan menambahkan bahwa penggemar yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Rossi dan Vinales pada 4 Februari.

Rossi baru-baru ini mendapat sorotan internasional setelah laporan mengatakan dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya untuk musim balap 2021. Posisinya kemudian digantikan oleh pembalap muda Fabio Quartararo. Namun, Yamaha menegaskan akan mendukung Rossi lebih jauh jika bersedia untuk kembali dan bergabung dengan tim satelit atau sebagai individu pada tahun 2021. Sementara itu, laporan menunjukkan bahwa Valentino Rossi belum memutuskan masa depannya apakah dia akan terus balapan dengan Yamaha pada tahun 2021, pensiun, atau bergabung dengan tim lain.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
7 Mar 2021, 11:29 - Metamor92
7 Mar 2021, 11:27 - dhena
7 Mar 2021, 11:26 - Uswatunkudus
7 Mar 2021, 11:25 - Uswatunkudus