Vinales Ragu Bila Yamaha Dapat Selevel Honda dan Ducati Musim Depan

Pembalap tim Yamaha, Maverick Vinales, merasa pesimistis melihat perkembangan Yamaha untuk musim 2020. Bahkan Vinales ragu bila motor Yamaha dapat berada di level yang sama dengan Ducati dan Hohnda musim depan.

Walaupun Vinales dan Rossi melakukan tes uji coba perangkat baru di Sirkuit Misano untuk dipakai musim depan, hasilnya masih belum membuat pebalap asal Spanyol itu puas. Ia tidak merasa nyaman dengan motor miliknya, sehingga membuatnya tidak yakin apakah pengembangan yang dilakukan Yamaha itu akan berjalan dengan efisien.

Jika melihat dari hasil tes Misano, rekan setim Valentino Rossi itupun merasa ragu bila Yamaha akan meningkat pesat musim depan. Vinales pun merasa yakin bila Yamaha masih akan berada di bawah level Ducati dan Honda.

"Motor baru kami tidak akan selevel dengan Honda dan Ducati, dan Rossi memiliki pemikiran yang sama soal ini. Kami tidak mencoba banyak komponen baru untuk tahun depan pada hari ini. Kami lebih fokus menyiapkan motor untuk balapan yang akan datang dalam dua pekan lagi di sini," ucap Vinales.

Tidak mengherankan apabila Vinales ataupun Rossi berharap Yamaha mampu berkembang secara signifikan. Sebab mereka sering tidak kompetitif dan kesulitan tampil maksimal hampir di setiap serinya dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Terbaru